Antusiasme Tinggi dari Para Pemilih, Anies: Insya Allah Hari Ini Saatnya Perubahan

JABAR EKSPRES – Anies Baswedan, Calon Presiden nomor urut 1, mengunjungi rumah pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, setelah melakukan pencoblosan pada Rabu, 14 Februari 2024.

Kedatangannya disambut antusias oleh para pendukungnya, dan Anies merasa bersyukur atas dukungan yang begitu besar dari mereka dalam pesta demokrasi lima tahunan sekali ini.

“Luar biasa dari pagi, dan di sini luar biasa, di rumah begitu jadi kami bersyukur sekali bahwa perjalanan kampanye kemarin dijalankan secara terhormat penuh dengan kerja-kerja yang sepenuh hati yang dikerjakan swadaya, swakarsa dan puncaknya kemarin kita lihat pada kegiatan di JIS kemarin,” kata Anies.

“Dan hari ini begitu juga jadi kami merasa bahwa rakyat yang memiliki aspirasi perubahan makin hari makin terbuka dalam mengungkapkan aspirasinya mudah-mudahan ini pertanda baik insya Allah hari ini saatnya perubahan,” lanjutnya.

BACA JUGA: Komedian Komeng Tampil Kocak di Kertas Suara Pemilu, Cing Abdel: Semoga Komeng Masuk ke Senayan!

Anies menyatakan bahwa antusiasme yang tinggi dari pendukungnya mencerminkan keinginan banyak rakyat akan adanya perubahan.

“Rakyat Indonesia menginginkan adanya kondisi hidup yang lebih baik, keluarga-keluarga yang ingin lebih baik dan lapangan pekerjaan yang lebih mudah, biaya pendidikan lebih murah, harga-harga lebih murah, lalu juga makin banyak yang merasakan kita ingin iklim demokasi yang lebih sehat,” ungkapnya.

“Iklim demokrasi yang menghormati pilihan, iklim demokrasi yang mengayomi semua, makin hari suara itu makin lantang, dan utk itu kita perlu melakukan perubahan, jadi rasanya yang ingin prubahan makin hari makin banyak alhamdulillah,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anies memberikan pesan kepada seluruh relawan, mengatakan bahwa apapun hasilnya nanti, mereka harus tetap mengawal dan mengajak masyarakat untuk memilih perubahan.

BACA JUGA: Nyoblos Pakai Paku, Fix Indonesia Ketinggalan! Negara Lain Sudah Lebih Modern

Anies juga mengimbau kepada semua saksi dan petugas KPPS untuk menjaga dan menghormati proses demokrasi yang sedang berlangsung.

“Kita anjurkan kepada seluruh relawan, simpatisan, untuk menjangkau yang belum terjangkau, masih ada waktu,” ujarnya dalam jumpa pers di kediamannya di Rumah Pendopo Jalan Lebak Bulus Dalam II No 42, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu 14 Februari 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan