Paguyuban Motor Honda Bekasi Gelar Kopdargab PMHB ke-8

JABAR EKSPRES – Pada awal tahun, puluhan bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) berkumpul dalam acara Kopdargab PMHB ke-8. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 3 Februari 2024, di lokasi Kopdaran komunitas Grand Legenda Bekasi (GALAKSI) di Jl. KH. Noer Ali Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Kopdargab PMHB merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap dua bulan sekali. Ini menjadi ajang kumpul, berbagi, dan silaturahmi antar klub/komunitas yang tergabung di PMHB. Kopdargab ke-8 PMHB kali ini mengusung tema “Road to 15th Anniversary PMHB”, yang berisi pembahasan agenda masing-masing klub, forum internal, serta pembentukan panitia acara Anniversary PMHB yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang.

Diikuti oleh puluhan peserta, yang merupakan perwakilan dari setiap anggota dari 22 klub/komunitas yang tergabung di PMHB yg hadir adalah HSX125C (Honda Supra X 125 Community), HROC (Honda Revo Owner Club), BKTC (Bekasi Tiger Club), CHABE (Club Honda Antik Bekasi), HMPC (Honda Mega Pro Club), HCST (Honda City Sport Team), HPCI (Honda PCX Club Indonesia), BHASIC (Bekasi Honda Streetfire Club), BADAS (Bekasi ADV Auto Society), HVC (Honda Vario Club), SCOOBEC (Scoopy Bekasi Club), HBC (Honda Beat Club), HGRI (Honda Genio Rider Indonesia) BEKAKAk (Bekasi Karisma Komunitas), dan GALAKSI (Grand Legenda Bekasi).

BACA JUGA: Dugaan Money Politik, TPD Ganjar-Mahfud Jabar Laporkan Gibran ke Bawaslu

Kegiatan dimulai dengan ramah tamah antar anggota, yang memperkenalkan prospek calon anggota klub/komunitas yang tergabung dalam PMHB agar saling mengenal secara pribadi.

Dilanjutkan dengan diskusi dan berbagi mengenai polemik dan dinamika seputar sepeda motor, serta membahas agenda internal klub/komunitas dalam berorganisasi. Acara ditutup dengan merencanakan agenda bersama, termasuk kegiatan Forum dan Pembentukan Panitia Anniversary ke-15 PMHB.

“Terima kasih kepada semua anggota PMHB yang telah hadir dalam acara ini. Dengan semangat kebersamaan, mari kita bersama-sama mewujudkan Anniversary PMHB yang ke-15 tahun mendatang. Semoga segalanya dilancarkan dan dipermudah. Aamiin,” ujar Ketua Umum PMHB, Sis Dyah Novany Gitry.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan