2 Link Resmi Nonton Film ‘Agak Laen’, Misteri Berbalut Komedi yang Bikin Ngakak Sekaligus Takut

JABAR EKSPRES – Film ‘Agak Laen‘ yang sudah tayang sejak 1 Februari 2024, kini sudah keluar link resmi untuk menontonnya.

Link nonton Film ‘Agak Laen’ dalam artikel ini merupakan link resmi, yang dikeluarkan oleh lembaga yang menayangkan film tersebut untuk masyarakat.

Film yang baru tayang sekitar 10 hari ini disebut cukup sukses mendulang penonton, bahkan dalam sepekan sudah disaksikan lebih dari 3 juta penikmat film.

Film karya sutradara Muhadkly Acho ini dibintangi oleh sederet aktor, aktris juga komedian yang sudah tidak asing dimata masyarakat.

Baca juga :  Film Agak Laen, Komedi Penuh Tawa yang Sukses Memikat 3 Juta Penonton dalam Sepekan

Beberapa pemerannya adalah Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, Boris Bokir, Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Mamat Alkatiri, Praz Teguh, dan Anggi Marito.

Sinopsis Film  ‘Agak Laen’

Film ‘Agak Laen” bercerita tentang empat sekawan yang berjuang untuk mengelola dan meningkatkan bisnis mereka dalam usaha rumah hantu.

Empat sekawan yang terdiri dari Bene, Jegel, Boris, dan Oki ini mengalami beberapa kejadian setelah ada seorang pengunjung rumah hantu yang meninggal dunia saat sedang berada didalamnya.

Untuk menyembunyikan kejadian tersebut, mereka akhirnya menguburkan mayat pengunjung tersebut didalam area rumah hantu.

Rentetan kejadian mistis mulai terjadi didalam rumah hantu. Bukannya khawatir, justru hal ini membuat rumah hantu semakin ramai karena cara menakutinya yang lebih real dari sebelumnya.

Namun, empat sekawan ini belum juga bisa tenang dengan semakin ramainya pengunjung rumah hantu, karena ada detektif yang menyelidiki menghilangnya seseorang saat mengaku akan kerumah hantu.

Baca juga : Sinopsis dan Jadwal Film Agak Laen di Bioskop Bandung, Tayang Hari Ini!

Belum lagi teror dari arwah penasaran sang pengunjung yang meninggal di rumah hantu itu juga terus menghantui mereka, bahkan kini menjadi semakin tak bisa dikendalikan.

Bagaimana cara empat sekawan ini menyelesaikan masalahnya, diantara ketakutan kebohongan mereka terbongkar, ketakutan dengan arwah penasaran, dan ketakutannya pada detektif yang menyelidiki kasus tersebut.

Saksikan Film ‘Agak Laen’ hanya melalui lembaga resmi yang menyediakan tontonan untuk masyarakat. Agar karya anak bangsa bisa diapresiasi dan dihargai dengan semenstinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan