Ahn Hyo Seop Sapa Penggemar Indonesia di Fan Meeting “The Present Show in Jakarta”

Jabar Ekspres – Aktor Korea Selatan Ahn Hyo Seop akhirnya bisa menyapa penggemarnya di Indonesia melalui acara fan meeting bertajuk “2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR -THE PRESENT SHOW- ‘here and now’” yang digelar malam ini (9/9) di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka.

Dalam konferensi pers, Ahn Hyo Seop mengaku sangat senang bisa bertemu penggemarnya di Indonesia secara langsung.

BACA JUGA: Konser di Jakarta, Crush Akui Suka Nasgor dan Jakarta Miliki Penonton Terbanyak se-Asia!

“Selama kerja di Korea ingin sekali mengadakan jumpa penggemar seperti ini dan akhirnya terwujud, rasanya senang sekali,” ujar Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop juga mengungkapkan makna dari tema acara fan meeting-nya kali ini, yaitu “The Present Show”. Menurut Ahn Hyo Seop, tema tersebut memiliki dua makna, yaitu hadiah kepada penggemar dalam bentuk acara fan meeting, serta kegiatan yang bisa dinikmati bersama.

“Makna yang pertama, The Present, artinya sebuah hadiah kepada penggemar dalam bentuk acara jumpa penggemar dan The Present saat ini aku bisa menikmati bersama-sama,” kata Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop juga mengungkapkan rencananya bila memiliki waktu satu hari bersama penggemar di Indonesia. Aktor kelahiran tahun 1995 itu menuturkan bahwa tempat bukan hal yang begitu penting, melainkan kebersamaan dengan mereka.

“Yang terpenting adalah kebersamaan,” ujar Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop yang dikenal publik Indonesia salah satunya melalui drama “Business Proposal” (2022) bersama Kim Sejeong dan Kim Mingue itu mengaku sudah menantikan pertemuannya dengan penggemar di Indonesia.

“Ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan kalian, dan aku sudah sangat menantikannya,” ujar Ahn Hyo Seop.

BACA JUGA: Selalu Terlihat Awet Muda, Kim Bum Bocorkan Rahasianya!

Jakarta, Indonesia menjadi kota keempat yang dikunjungi Ahn Hyo Seop dalam rangkaian fan meeting Asia Tour-nya. Sebelumnya, Ahn Hyo Seop telah mengunjungi Seoul, Korea Selatan pada 16 Juli 2023, kemudian Bangkok, Thailand pada 22 Juli 2023 dan Taipei, Taiwan pada 19 Agustus 2023.

Setelah mengadakan fan meeting di Jakarta, Ahn Hyo Seop dijadwalkan berkunjung ke Hong Kong (1/10) dan Tokyo (24/10) untuk melangsungkan acara serupa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan