Peringati HPN 2024, PWI KBB Gelar Doa Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim

“Karena itu saya selaku Pj Bupati Bandung Barat menyampaikan terima kasih kepada PWI berkat informasi yang disampaikan kami langsung mengambil kebijakan, dan menyikapi apa yang telah disampaikan oleh temen-temen PWI,” tandasnya.

Ditempat yang sama,  Ketua DPRD KBB, Rismanto mengatakan, pihaknya dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat atas terlaksananya kegiatan peringatan HPN 2024 di KBB.

BACA JUGA: Langkah-Langkah untuk Menghilangkan Catatan Buruk Dalam BI Checking

“Atas nama DPRD KBB saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2024. Tema HPN 2024, yakni Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa, sangat relevan dengan agenda besar bangsa kita tercinta, pemilu pemilu,” katanya.

Ia menegaskan, pers yang jujur, independen dan objektif, akan menjadi penjaga proses demokrasi yang kredibel, sebagaimana ditunjukan oleh perjalanan pers selama ini.

“Saya juga mengapresiasi kinerja pers di KBB yang selama ini turut berpartisipasi dalam kemajuan demokrasi. Pemberitaan yang menjaga kaidah jurnalisme dan budaya lokal menjadikan proses pembangunan di KBB berlangsung kondusif,” tandasnya. (Wit)

Tinggalkan Balasan