Temu Kader Dihadiri Ribuan Orang, PAN Optimistis Prabowo-Gibran Raih 60% di Jabar

JABAR EKSPRES – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) bersyukur, acara temu relawan dan kader bersama Capres 2024 nomor urut 02, Prabowo Subianto di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung berjalan sukses.

Zulhas mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh ribuan relawan dan kader yang ada di Jawa Barat.

“Alhamdulillah hari ini acara PAN dan relawan Prabowo dan bersama PAN nasional dihadiri ratusan ribu massa,” ucap Zulhas, Kamis (8/2/2024).

Zulhas menilai, banyak peserta yang hadir menjadi tanda dukungan masyarakat Jabar untuk Prabowo-Gibran sangat kuat.

BACA JUGA: Temu Kader Prabowo di Bandung Membludak, Ridwan Kamil: Tanda Kecintaan pada 02

“Ada yang masa belum berhasil masuk kemari dari mulai jam 11 siang kami meyakini ini bahasa masyarakat Jawa Barat kepada Prabowo-Gibran dukungannya begitu besar dan kuat,” ungkapnya.

Zulhas menargetkan, Prabowo-Gibran bisa meraih suara 60 persen di Jabar pada pemilu nanti.

“Insya Allah Jawa Barat target 60 sekarang sudah 55 insya Allah akan di atas 50 persen insya Allah,” ujarnya.

Selain di Jabar, kata Zulhas, target yang sama juga berlaku di daerah lainya seperti Jawa Timur dan Jawa Tengah. Oleh karena itu, pihaknya pun optimistis Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

“Begitu Jawa Timur, Jawa Tengah sudah unggul, Jawa Barat unggul banyak, Jawa Timur tebel sekali. Kami meyakini insya Allah satu kali putaran, agar nanti kita bisa melaksanakan puasa dan lebar bareng-bareng sudah punya presiden terpilih kira-kira itu mohon doa dan dukungannya,” tuturnya.

BACA JUGA: Prabowo Gibran Kampanye Akbar di GBLA, Sindir Ada yang Nyamar jadi Nelayan Tolak Program Makan Gratis

Di sisi lain, Zulhas juga meminta maaf kepada masyarakat Jabar khususnya Kota Bandung yang terjebak macet karena kegiatannya ini.

“Kami minta maaf kepada masyarakat Jabar lalu lintas macet sampai sore ini karena acara ini. Sekali lagi, mudah-mudahan ini akan membawa kebaikan bagi kita dan bangsa negara,” tandasnya.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan