Prabowo Gibran Kampanye Akbar di GBLA, Sindir Ada yang Nyamar jadi Nelayan Tolak Program Makan Gratis

JABAR EKSPRES – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka hadir ke Bandung, Kamis (8/02). Paslon nomor urut 02 itu hadir di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk kampanye akbar.

Hujan deras yang mengguyur GBLA sore itu ternyata tidak menyurutkan semangat para kader dan simpatisan mengikuti kampanye. Bahkan, Gibran juga menyempatkan menyapa para kader di tengah guyuran hujan lebat.

Sejumlah publik figure dan tokoh dari berbagai politik juga nampak hadir dalam kampanye bertajuk Temu Kader Prabowo Gibran itu. Di antaranya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Dede Yusuf, Pasha Ungu. Termasuk Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jabar Ridwan Kamil, hingga Eric Thohir.

Nampak juga Desy Ratnasari, Anton Sukartono, Selfi Kitty, Uya Kuya, hingga Gus Miftah. Stadion di Kecamatan Gedebage itu juga nampak dipadati ribuan kader dan simpatisan partai koalisi pendukung Prabowo – Gibran.

BACA JUGA: PKM Dukung Akselasi Keuangan Inklusif, Dukung Jawa Barat Aktif

Gibran tiba di GBLA sekitar pukul 16.30. Di tengah guyuran hujan, putra Presiden Joko Widodo itupun turun menyapa para kader dan simpatisan. Sementara Prabowo tiba di GBLA sekitar pukul 17.23.

Capres nomor urut 02 itu kembali mengkampanyekan terkait pemberikan makan gratis bagi anak – anak Indonesia. Bahkan, Prabowo juga sempat menyindir adanya sosok yang viral karena pura – pura menjadi nelayan dan menyuarakan tidak butuh makan gratis.

“Ada yang tidak setuju, ada yang nyamar sebagai nelayan. Berani-beraninya nyamar sebagai nelayan. Dan mengakatan tidak perlu makan siang gratis. Saya usulkan terima penghargaan oscar. Jangan jadi caleg. Dia jadi bintang sinetron,” katanya.

Prabowo menegaskan bahwa makan siang gratis akan menguatkan anak-anak bangsa. “Anak-anak otaknya cerdas, tulang kuat. Dan akan tumbuh jadi pemuda pemudi yang hebat,” tururnya.

BACA JUGA: Gelar Kampanye Akbar di Nagreg, Cak Imin: Kemenangan di Jawa Barat untuk AMIN Tinggi

Prabowo juga menekankan bahwa untuk anak yang masih dikandungan juga perlu diberi gizi. “Ibu yang hamil harus diberi bantuan gizi,” tuturnya.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan