Gol Debut Tak Berakhir Manis, Stefano Beltrame Janjikan Hal Ini

JABAR EKSPRES – Pemain teranyar Persib Bandung, Stefano Beltrame sukses lesatkan gol debut saat Maung Bandung bersua Persis Solo pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Minggu (4/2).

Pemain berpasport Italia tersebut mengaku senang atas gol perdananya yang mampu mengantarkan Persib unggul 1-0 sementara. Namun, terlepas dari hal itu, dirinya kecewa atas hasil akhir yang didapat yang mana Persib harus rela berbagi angka dengan skor 2-2.

“Saya sangat senang dengan gol pertama saya. Tapi tidak seratus persen senang karena hasilnya. Kami tidak bisa bermain imbang seperti ini, kami harus menang,” kata Stefano Beltrame, Rabu (7/2)

Namun pemain eks Juventus tersebut berjanji. Dalam waktu dekat, dirinya bakal menghadiahkan kado manis yakni kemenangan di laga kandang persib berikutnya.

“Saya pikir kami hanya perlu tetap fokus sepanjang 90 menit pertandingan, tanpa memberikan peluang apa pun kepada lawan. Kami akan segera menang di kandang sendiri, saya yakin akan hal itu,” katanya

Terkait proses adaptasi, dirinya mengaku senang tahapan ini bisa berjalan lancar. Menurutnya, hal tersebut buah kontribusi sejumlah pihak yakni coaching staff dan para pemain.

“Ya, saya semakin nyaman hari demi hari, terima kasih kepada rekan satu tim dan staf, mereka banyak membantu saya. Saya sangat menikmati permainan ini dan saya ingin melakukan lebih banyak lagi,” tuturnya.

Guna persiapan melawan Barito Putera, rencana besok Persib Bandung bakal kembali menggelar latihan di lingkungan ITB.

Pemain kembali berkumpul setelah diliburkan selama 3 hari. Hal ini berkenaan dengan Kompetisi yang kembali di jeda imbas gelaran pemilu yang bakal dilaksanakan pada 14 Februari 2024. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan