Sowan ke SBY di Cikeas, Gibran: Silaturahmi dan Minta Masukan

BOGOR, JABAR EKSPRES – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka bersilaturahmi kekediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Kabupaten Bogor, Senin (5/2). Gibran disambut hangat oleh keluarga presiden ke-6 tersebut.

Dalam pertemuan itu, anak sulung presiden RI itu banyak berbincang dengan mantan presiden ke-6 itu terkait dirinya yang bakal menjadi Cawapres.

“(Masukan pak SBY?) Ya terkait tantangan Global ke depan, masalah pertumbuhan ekonomi, tantangannya banyak, tapi saya yakin jika semua tokoh bersatu kita bisa menghadapi itu,” katanya kepada media.

Walikota Solo itu menyakini mendapatkan dukungan penuh dari SBY. Dia pun mengakui bahwa SBY sudah banyak turun gunung dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA: Satpol-PP Kabupaten Bogor Gelar Apel Siaga Pemilu, Ini Pesan PJ Bupati Bogor

“Saya diberikan kesempatan untuk silaturahmi, diterima langsung oleh pak SBY. Kami senang sekali mendapatkan banyak masukan-masukan dan yang paling penting tadi adalah bagaimana pak SBY tadi, seorang tokoh berkenan untuk turun gunung di Jawa Tengah, Jawa Timur dan daerah sekitarnya. Ini luar biasa sekali, menambah semangat untuk kami,” papar dia.

Lebih lanjut Gibran mengaku, masih banyak pelajar yang didapatinya dari pertemuan dengan SBY yang berlangsung kurang lebih satu jam.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada pak SBY mas AHY hari ini sudah diterima silaturahmi dan saya mendapatkan banyak sekali pelajaran dan masukan di pagi hari ini,” pungkasnya. (SFR)

BACA JUGA: Disindir Blank Spot oleh Gibran, Pemkab Bogor Sanggah Begini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan