Kampanye Akbar di Kota Bogor, PKS Yakin AMIN Menang Telak di Jawa Barat

JABAR EKSPRES – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor menggelar Kampanye Akbar Terbatas di Gedung Brajamustika Convention Center Jalan Dr Sumeru, Kecamatan Bogor Barat pada Senin, 5 Februari 2024.

Kegiatan itu dihadiri ribuan kader PKS yang di dominasi kaum perempuan. Basis pendukung pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) tumpah ruah hingga di pelataran gedung.

Melihat antusiasme para kader, PKS optimis dapat menang telak dengan meraih perolehan suara sebanyak 80 persen untuk pasangan Capres AMIN.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu mengapresiasi para kader PKS yang begitu antusias menghadiri kampanye akbar terbatas di Kota Bogor.

BACA JUGA: Asal Muasal El Chef, El Gemoy, dan El Chudai: Julukan untuk Para Capres

“Mudah-mudahan dengan adanya kampanye rapat terbatas dan kampanye umum ada peningkatan suara. Ini rekapitulasi kampanye dari berbagai RT dan RW di wilayah, supaya target tercapai. Sesuai arahan Presiden PKS, disampaikan ke semua kader, simpatisan, timses, caleg-caleg dan relawan,” katanya saat ditemui Jabar Ekspres disela-sela kegiatan Kampanye Akbar.

Menurutnya, survei pasangan Capres AMIN di Jawa Barat terbilang bagus, bahkan terus terjadi peningkatan dalam setiap bulan.

Heru juga optimis PKS bersama partai koalisi pendukung pasangan Capres AMIN bisa menang dalam satu putaran.

“Target kami tahun lalu 60 persen, dan sekarang kami ingin 80 persen. mudah-mudahan bisa tercapai,” tegasnya.

BACA JUGA: Survey IPO: AMIN Tempel Ketat Prabu dan Ada Peluang Comeback di Putaran 2

“Makanya saya doakan Pak Anis kalo mau dilantik harus 80 persen di Jawa Barat itu pertama kali saya sampaikan satu tahun yang lalu di Kota Bogor dan saya ingatkan lagi ke teman teman di Kota Bogor, dari Bogor mulai 80 persen dan Bogor harus duluan 80 persen,” imbuh Heru.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto menambahkan, kegiatan Kampanye Akbar Terbatas tersebut awalnya ditargetkan bisa menghadirkan 2.500 peserta. Namun saat pelaksanaan diluar ekspektasi yang di hadiri lebih dari 5000 peserta.

“Kampanye akbar terbatas ini khusus keluarga besar PKS, sekaligus kampanye AMIN di Kota Bogor untuk memenangkan AMIN Kota Bogor. Meskipun diawal target tidak tercapai, tapi kami satu Minggu lalu melakukan survei, angka nya bagus,” ucap Atang. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan