Relawan Prabowo Gibran Jabar, Rela Terjun ke Jalan Berpakain Unik untuk Tarik Dukungan

Adi Prakoso adalah salah satu relawan dari Pasangan Calon (Paslon) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Bandung. Sampai detik terkahir, ia rela turun kejalan berkostum unik untuk memberi dukungan pada capres cawapres idolanya itu.

Hendrik Muchlison, Jabar Ekspres 

Termasuk saat nonton bareng (nobar) debat pamungkas di Sekretariat TKD Jalan LLRE Martadinata Kota Bandung, Minggu (04/02). Ia mengenakan jas hujan warna hijau yang dipenuhi dengan stiker dan wajah Prabowo-Gibran.

Topi yang dikenakan juga dibuat berbeda. Topinya terbuat dari kalender, lalu dibentuk dan dihiasi berbagai gambar dua tokoh idolanya yang kini tengah meramaikan perebutan kursi Presiden dan Wakil Presiden.

Tak lupa stiker projo juga melekat. Karena ia juga bagian dari Projo Kota Bandung. “2024 Lanjutkan,” terang Adi menceritakan tema kostum yang dikenakan itu.

Adi melanjutkan, ia mengenakan kostum itu bukan kali ini saja. Tapi, ia juga sering turun ke jalan, simpang empat hingga ke beberapa pusat keramaian untuk menarik simpatim memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Gibran. “Saya juga turun ke jalan, ke dekat perlintasan kereta, ke kampus kampus berpakaian seperti ini. Untuk menarik dukungan juga,” cetusnya.

Adi melanjutkan, Prabowo adalah sosok yang istimewa baginya. Sehingga iapun rela berpakaian seperti itu demi menarik simpati masyarakat. “Ini murni dari pribadi, bukan suruhan tim,” cetusnya.

Menurut Adi, Prabowo adalah sosok yang sangat tepat untuk melanjutkan program pembangunan di Indonesia. “Beliau sosok yang tegas dan peduli terhadap masyarakat, Cinta terhadap Indonesia. Beliau sudah merasa cukup untuk dirinya jadi beliau ingin mengabdikan sisa hidupnya untuk Indonesia,” ucapnya.

Dukungan setia juga disampaikan Dewi Parta. Ia adalah relawan dari Gerakan Emak – Emak Indonesia.

Selama sesi debat caprea maupun cawapres, ia juga rajin menghadiri nobar di Sekretariat TKD. “Di sini luar biasa. Sekaligus silaturahmi juga sesama relawan,” tuturnya.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan