Friends n Family by Niion Luncurkan Koleksi Tas Terbaru ‘Joeyzip’, Cocok Digunakan untuk Aktivitas Sehari-hari

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Menyesuaikan kebutuhan fesyen perempuan, produk lokal asal Bandung Friends n Family (FNF) by Niion meluncurkan koleksi produk tas terbarunya Joeyzip.

Tas Joeyzip didesain dengan beberapa kantong di bagian dalam tasnya dan hadir dengan warna-warna cerah yang mencuri perhatian setiap peminatnya.

Chief Creative Officer dari FNF by Niion, Qistina Ghaisani mengatakan, perempuan itu pada umumnya seringkali membawa banyak barang di dalam tasnya.

Akan tetapi perempuan juga kadang merasa malas menggunakan tas dengan ukuran besar dan mereka lebih memilih bentuk tas yang simple sekaligus bisa menampung barang-barang yang dibawanya.

“Apalagi kebutuhan ibu-ibu ketika membawa barang itu cukup banyak. Jadi FNF ini memang didesain untuk target market yang lebih matang yaitu range usia 25 hingga 40 tahun,” ujar Qisti saat ditemui beberapa waktu lalu di tokonya yang berlokasi di Jalan Kemuning No 8A, Kota Bandung.

BACA JUGA: Mau Liburan Low Budget? Ke Taman Sejarah Bandung Aja!

Bagi perempuan, kata Qisti, tas merupakan salah satu kebutuhan yang biasa digunakan sehari-hari untuk menunjang penampilannya. Oleh karena itu, berbagai jenis tas pun biasanya dimiliki perempuan karena digunakan untuk menyesuaikan jenis pakaian yang digunakan dan kebutuhan menyimpan barang lainnya.

“Mulai dari pemilihan warna, fungsi, hingga desain, FNF ini memang dirancang untuk kebutuhan perempuan,” imbuhnya.

Tas FNF Joeyzip ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari dengan pakaian model casual, dimana penggunaannya cukup disilangkan setengah badan atau dijinjing.

“Kami melihat kebutuhan market trennya seperti apa, apakah mereka senang menggunakan tas yang memang trennya lebih maju duluan atau justru nggak,” ucap Qisti.

Antusiasme pembeli tas FNF by Niion pun cukup tinggi, di beberapa pameran fesyen bahkan seringkali habis terjual, sedangkan untuk pembeli kebanyakan berasal dari Bandung dan Jakarta.

“Sebagai produk fesyen yang terus berubah cepat, FNF by Niion pun akan terus berinovasi menghadirkan model tas yang berbeda-beda,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA: Puncak Darajat Garut: Mandi Air Panas dengan Nuansa Bak di Atas Awan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan