Teka-teki Dibalik Temuan Mayat di Sukabumi Mulai Terpecahkan, Polisi Ungkap Fakta Lain

JABAR EKSPRES – Teka-teki identitas dibalik penemuan tulang belulang manusia di Jalan Raya Baros, Sudajaya, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi mulai menemukan titik terang.

Diketahui, yang hanya menyisakan tulang belulang ini diketahui berinisial Z (53) asal Bogor. Jenazah itu ditemukan pada Kamis (1/2) sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan mengaku telah mencocokan laporan soal kehilangan anggota keluarga dengan mayat tersebut.

“Ada orang yang mengaku keluarganya, sudah disamakan tadi untuk identitasnya baik kartu keluarga maupun KTP nya, Kita akan mengecek memang sudah ada keterangan dari keluarga,” ujarnya saat diwawancarai oleh awak media.

Ari melanjutkan, bahwa Z yang berasal dari bogor sudah beberapa tahun terakhir tidak pulang kepada keluarganya.

“Pengakuan dari keluarga korban bahwa dia (Z) sudah 6 tahun meninggalkan rumah,” terangnya.

Namun, hingga kini pihak kepolisian mendalami kasus tersebut.

“Kita akan dalami dulu Kalau kriminal kemungkinan. (Kemarin) kita udah bawa ke rumah sakit nanti mengecek udah berapa lama, kita akan mendalami jadi nanti kira-kira sudah meninggal berapa lama kita dalami,” terang Ari.

Kepolisian juga turut mendalami alasan Z yang tak pernah kembali lagi selama 6 tahun tersebut, apakah berlatar belakang permasalahan atau yang lainnya.(Mg9) .

Writer: Riky Achmad

Tinggalkan Balasan