Siswa MTs Tewas Diracun Kopi Sianida Diduga oleh Tetangganya

JABAR EKSPRES – Sebuah peristiwa tragis menimpa MRS (14), seorang siswa MTs di Pacitan akhirnya diketahui tewas karena diracun kopi sianida.

Penyelidikan pun menyorot siapa pelaku di balik pemberian racun tersebut dalam kopi korban.

Baca juga : Pakar Kesehatan Ungkap Mengonsumsi Susu Segar Bisa Cegah Stunting

Menurut Kapolres Pacitan, AKBP Agung Nugroho, satu orang perempuan bernama Ayu Findi Antika (26) telah diamankan sebagai pelaku. Lebih mencengangkan lagi, Ayu adalah tetangga korban sendiri.

Agung menjelaskan bahwa Ayu diduga menjadi pelaku yang menaburkan sianida ke dalam minuman kopi korban yang disiapkan oleh ayahnya. Dan kini, Ayu telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan.

Dalam konferensi pers di Gedung Graha Bhayangkara Mapolres Pacitan, Kamis (1/2/2024), Agung menyatakan bahwa Ayu adalah pelaku pemberian racun tersebut.

Pada sesi konferensi pers tersebut, tersangka Ayu tampak hadir dengan diawasi ketat oleh dua anggota polwan.

Ia mengenakan baju tahanan berwarna oranye, memakai masker, dan terus menundukkan wajahnya.

Kejadian tragis tersebut bermula saat seorang siswa MTs di Kecamatan Sudimoro, Pacitan, meninggal dengan dugaan keracunan setelah meminum kopi yang disiapkan oleh ayahnya sendiri sebelum pergi sekolah pada Jumat (5/1).

Baca juga : Izin Keluar Rumah Beli Bubur, Seorang Nenek di Bandung Hilang

Korban mengalami gejala aneh, termasuk mengeluarkan cairan bening dari mulut sebelum akhirnya dinyatakan meninggal setelah dibawa ke puskesmas.

Ibunya, Sukatmini, melaporkan kejadian tersebut ke polisi, yang kemudian melakukan serangkaian penyelidikan termasuk pembongkaran makam dan autopsi terhadap jasad korban.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan