Spoiler One Piece Chapter 1106: Luffy vs Kizaru, dan Kedatangan Dua Raksasa di Egghead

JABAR EKSPRES – Chapter terbaru One Piece 1106 mengungkapkan situasi tegang di pulau Egghead, di mana Luffy dan kawan-kawan harus berhadapan dengan Saturn dan admiral Kizaru.

Chapter ini, berjudul “At Your Side”, yang menampilkan pertarungan penuh emosi di pulau Egghead.

Baca juga : Spoiler One Piece Chapter 1106: Jewelry Bonney Tahu Rahasia Kekuatan Luffy

Sebelumnya, Bonney menjadi target utama Saint Jaygarcia Saturn untuk dihabisi, tetapi berkat campur tangan Kuma, Bonney berhasil diselamatkan dari serangan Pacifista.

Dengan bantuan Vegapunk juga, Bonney bahkan berhasil mengambil alih kendali Pacifista dari tangan Saturn yang berniat menghapus pulau Egghead dari peta.

Untungnya, Luffy datang tepat waktu untuk menghadang Kizaru dan mencegah rencana jahat tersebut, hal ini menandakan bahwa Luffy vs Kizaru akan terjadi di chapter selanjutnya, yakni One Piece 1107.

Sementara itu, saat Bonney berada dalam bahaya, dia menyaksikan kekuatan Gear 5 “Nika” milik Luffy, yang menjadi titik balik penting dalam cerita ini.

Bonney bahkan mampu meniru kemampuan Luffy berkat kekuatan Buah Iblis yang dimilikinya.

Baca juga : Spoiler One Piece Chapter 1106: Luffy Kembali Beraksi Usai Memulihkan Tenaga

Chapter One Piece 1106 ditutup dengan pengungkapan bahwa Dorry dan Brogy, sekutu lama, ternyata adalah sosok yang menghancurkan kapal Marinir sebelumnya.

Dengan kedatangan mereka, kekuatan Luffy dalam menghadapi Saturn, Kizaru, dan angkatan laut semakin memanas, One Piece chapter 1106 membuka pertarungan Luffy vs Kizaru di chapter selanjutnya, yaitu One Piece 1107.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan