Bizarre Lakukan Aksi Sosial bersama BTS Army Purwakarta dengan Tagline #BESTIENYAKPOPERS

JABAR EKSPRES – Bencana longsor yang terjadi di Desa Sukamulya, Kabupaten Purwakarta yang diakibatkan hujan deras. Warga desa itu harus mengungsi ke sejumlah titik di wilayah Purwakarta, seperti di SDN 2 Sukamulya, mushola, serta ada juga yang mengungsi ke rumah keluarga dan saudaranya.

Peristiwa itu membuat Bizarre bersama dengan salah satu komunitas fans BTS yaitu Army daerah Purwakarta melakukan kegiatan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada para korban bencana alam yang ada di kaki Gunung Anaga itu.

Brand Marketing Manager PT Citra Alam, Aromindo Granito Arighi P sebagai salah satu inisiator kegiatan ini menyuarakan kampanye Bizarre yang bertajuk #BestieNyaKpopers.

BACA JUGA: Koleksi Galeri Arsip Covid-19 “Artefak” Masih Minim, Dominasi Foto dan Infografis

Bizarre x BTS Army Purwakarta lakukan aksi sosial di Desa Sukamulya, Kabupaten Purwakarta dengan tagline kampanye #BESTIENYAKPOPERS pada Minggu, 28 Januari 2024.
Bizarre x BTS Army Purwakarta lakukan aksi sosial di Desa Sukamulya, Kabupaten Purwakarta dengan tagline kampanye #BESTIENYAKPOPERS pada Minggu, 28 Januari 2024. (Foto: Instagram @bizarrewoman_id)

Bizarre akan selalu hadir dan akan mendukung seluruh kegiatan-kegiatan k-popers, selain noraebang, k-pop dance, juga melakukan kegiatan positif, salah satunya aksi sosial bahwa sebagai brand juga bisa bermanfaat untuk lingkungan dan masyarakat di Indonesia. Bizarre akan menjadi bestie atau sahabat baiknya para k-popers. Di mana ada kpopers, di situ ada Bizarre,” kata Granito melalui keterangan tertulis kepada Jabar Ekspres, Kamis 1 Februari 2024.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, 28 Januari 2024, Bizarre bersama Army daerah Purwakarta memberikan bantuan berupa sembako dan bahan pangan sehari-hari untuk para korban. Selain itu, pemerintah setempat juga memberikan lampu hijau dan turut serta dalam menyukseskan kegiatan sosial tersebut.

BACA JUGA: Dilema Pengembangan Wisata dan Hutan Konservasi Tahura Bandung

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan