Film Terbaru Song Joong Ki “My Name is Loh Kiwan” Tentang Apa? Bakal Tayang 1 Maret 2024!

JABAR EKSPRESFilm terbaru “My Name is Loh Kiwan” tentang apa? Aktor tampan Song Joong Ki, bersiap untuk memukau penonton dengan aktingnya pada tahun 2024 ini.

Kali ini, ia akan membintangi sebuah film Korea yang berjudul “My Name is Loh Kiwan.”

Poster film ini juga telah diunggah di akun Instagram miliknya, @hi_songjoongki, dan kabarnya akan ditayangkan di platform Netflix mulai tanggal 1 Maret 2024.

Dalam keterangan Instagram yang ditulisnya pada Kamis (1/2/2024), ia menuliskan, “Film Netflix <Logiwan> akan dirilis pada 1 Maret 🧳 #로기완 #MyNameisLohKiwan.”

Dalam poster tersebut, Song Joong Ki terlihat berdiri di tengah kerumunan orang dengan tatapan mata yang penuh misteri.

BACA JUGA: Film Animasi Spy x Family Code: White Tentang Apa? Intip Sinopsisnya di Sini!

Lalu tentang apa film “My Name is Loh Kiwan”?

Film ini disutradarai oleh Kim Hee Jin dan diadapatasi dari sebuah novel berjudul I Met Loh Kiwan karya Cho Hae Jin.

Para aktor dan aktris ternama yang bermain di film ini ada Song Joong Ki, Choi Sung Eun, Le Il-Hwa, Seo Hyun Wo, dan Lee Sang Hee.

My Name is Loh Kiwan” mengisahkan tentang seorang pembelot dari Korea Utara bernama Loh Ki Wan (diperankan oleh Song Joong Ki).

Loh Ki Wan bermaksud untuk melarikan diri ke Belgia untuk bertemu dengan ibunya, Ok Hee (diperankan oleh Kim Sung Ryoung).

Oleh karena itu, sementara ini Loh Ki Wan akan tinggal di Belgia. Namun, Loh Ki Wan tidak bisa tinggal di Belgia sembarangan, karena dia harus memiliki status pengungsi yang diakui oleh pemerintah Belgia.

Di Belgia, Loh Ki Wan bertemu dengan Mari (diperankan oleh Choi Sung Eun), seorang mantan penembak yang lahir di Korea dan sekarang tinggal di Belgia.

Pertemuan antara Mari dan Loh Ki Wan menjadi awal dari hubungan mereka. Bagaimana kisah mereka akan berlanjut? Nantikan cerita seru Film Korea “My Name Is Loh Kiwan” di Netflix pada 1 Maret 2024 nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan