Intip Kisah Terbaru Film Badarawuhi di Desa Penari, Bakal Tayang Lebaran 2024!

JABAR EKSPRES – Penasaran bagaimana kisah terbaru di Film Badarawuhi? Kabar terbaru diketahui film ini bakal tayang pada lebaran 2024 nanti lho!

Informasi ini telah dikonfirmasi melalui keterangan di Instagram @kknmovie, pada Senin (29/1/2024) yang menampilkan first look Badarawuhi di Desa Penari.

“Sedikit demi sedikit misteri di desa itu terungkap. Diambil berdasarkan kisah dari Simpleman’s universe dan disutradarai Kimo Stamboel, Badarawuhi di Desa Penari tayang Lebaran 2024 hanya di bioskop!,” tulis @kknmovie dikutip dari Instagramnya.

Dilansir dari Antara, rumah produksi MD Pictures telah menampilkan “first look” dari film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel, berjudul “Badarawuhi di Desa Penari”.

Kimo Stamboel menyatakan bahwa video berdurasi hampir dua menit tersebut menampilkan karakter Badarawuhi hanya dalam kurang dari semenit, dengan tujuan menciptakan rasa penasaran di antara para penonton dan membangkitkan imajinasi tentang isi dari film ini.

“Kita masih belum kasih tahu apa-apa, kita hanya memberikan sebuah look pertama kali, kita juga tidak bercerita mengenai apa-apa biarkan penonton yang menilai ini mengenai apa,” ujar Kimo dalam konferensi pers film “Badarawuhi di Desa Penari” di Jakarta, Senin (29/1), dikutip dari Antara.

BACA JUGA: Film Dokumenter Eksil Tentang Apa? Tayang di Bioskop Mulai 1 Februari 2024

Kimo menjelaskan bahwa proses pembuatan “first look” dimulai sejak bulan Desember, dengan memasukkan unsur-unsur yang mewakili film tersebut namun tetap mempertahankan ketertarikan penonton untuk menebak arah cerita “Badarawuhi di Desa Penari”.

CEO MD Pictures, Manoj Punjabi, menyatakan bahwa peluncuran “first look” dari “Badarawuhi di Desa Penari” adalah strategi untuk mengubah persepsi penonton terhadap film tersebut serta memperkenalkan gaya sinematografi yang berbeda.

Manoj menyampaikan keyakinannya bahwa film yang menggali karakter Badarawuhi ini akan diterima dengan baik di bioskop Indonesia, mengingat tanggapan yang besar terhadap KKN Desa Penari sebelumnya.

BACA JUGA: Kapan Film Siksa Kubur Tayang di Bioskop? Film Terbaru Karya Joko Anwar

Dari segi kualitas film, MD Pictures optimis bahwa film ini akan menjadi yang terbaik dan tetap tayang di bioskop pada periode lebaran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan