Tiba-Tiba Ada di Lahan Kosong, Warga Desa Cileunyi Kulon Bandung Dihebohkan oleh Mobil Toyota Alphard Misterius

JABAR EKSPRES – Satu unit kendaraan roda empat jenis Toyota Alphard tak bertuan, menghebohkan sejumlah warga di kawasan Kompleks Perumahan DPR, wilayah RW 07 Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Dari kabar yang diterima mobil tergolong mewah itu tiba-tiba berada di lahan kosong.

Bahkan warga setempat pun belum mengetahui siapa yang menyimpan atau kepemilikan kendaraan roda empat tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Sekretaris Desa (Sekdes) Cileunyi Kulon, Asep Jamil membenarkan, adanya satu unit mobil Toyota Alphard tak bertuan yang ditemukan warga di Kompleks DPR di wilayahnya.

“Kita belum mengetahui kapan mobil Toyota Alphard tersebut ditemukan oleh siapa dan siapa pemiliknya,” kata Asep, Selasa (30/1).

BACA JUGA: Penetapan Sekda Definitif, Begini kata Pj Gubernur Jabar

Dia menjelaskan, setelah warga dihebohkan dengan adanya temuan kendaraan roda empat berwarna hitam tersebut, Toyota Alphard tak bertuan itu kini sudah diamankan oleh pihak berwenang.

“Yang pasti, kemarin mobil tersebut sudah diderek dan dibawa ke Kantor Polsek Cileunyi,” jelas Asep.

Menurutnya, sampai sekarang pun baik perangkat Desa Cileunyi Wetan maupun warga setempat, tidak ada yang merasa memiliki kendaraan roda empat yang tiba-tiba ada di lahan kosong.

Asep menerangkan, bahkan sejumlah warga termasuk perangkat desa telah ditanya terkait kepemilikan Toyota Alphard misterius tersebut.

“Sampai sekarang juga dari perangkat desa dan masyarakat, belum mengetahui siapa pemilik mobil tersebut,” terangnya.

BACA JUGA: Honda PCX Indonesia (HPCI) Chapter Bogor Rayakan Anniversary ke-9

“Dan kami juga belum tahu secara pasti mengapa bisa terdampar di lahan kosong kompleks DPR dalam kondisi bagian depannya penyok,” tukas Asep.

Diketahui, kendaraan roda empat yang termasuk barang mewah tersebut, memiliki warna hitam dengan kondisi tampak bagian depannya sudah rusak.

Toyota Alphard itu, secara misterius terparkir di lahan kosong hingga ditemukan warga, tanpa mengetahui siapa yang menyimpan dan mengapa tiba-tiba berada di tanah kavling. Masih tampak menempel plat nomor Polisinya B 17 WEL.

Sementara itu, Kapolsek Cileunyi, Kompol Suharto ketika dikonfirmasi membenarkan ditemukannya satu unit mobil Toyota Alphard di Kompleks DPR Desa Cileunyi Kulon tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan