Polisi Lakukan Penyelidikan Pria Misterius di Pasar Cisarua

BOGOR, JABAR EKSPRES – Sebuah video ramai di media sosial mengenai tindak pidana penganiyaan pria misterius di Pasar Cisarua, Kabupaten Bogor.

Pria misterius itu melakukan penginayaan kepada perempuan bernama YI (31) tahun seorang ibu rumah tangga.

Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Santosa membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut. Dia menjelaskan, kejadian pada Sabtu (20/1) lalu.

Saat itu korban YI bersama suaminya AHF pergi ke toko tempat korban bekerja di Pasar Cisarua.

“Korban Sdri YI berjalan menuju toko, tiba-tiba dari belakang dia dihampiri oleh seseorang yang tidak dikenal dan kepala Korban Sdri YI langsung dihantam berkali-kali dengan benda tumpul,”ujarnya kepada media, Selasa (30/1).

BACA JUGA: Meski Hujan, Bunda Ashanty Dampingi Anang Hermansyah Blusukan di Bojonggede

Pelaku misterius itu diketahui menggunakan pakaian tertutup kepala hitam. Namun aksinya itu telah terekam CCTV yang ada di Pasar Cisarua.

“Korba mengalami dua luka sobek terbuka pada bagian kepala sebelah kanan belakang, serta luka memar di samping kanan kepala,”tambahnya.

Video rekaman CCTV dan pakaian korban yang berlumuran darah menjadi barang bukti yang dikumpulkan oleh kepolisian.

“Laporan resmi telah diajukan oleh Kapolsek Cisarua kepada Kapolres Bogor melalui Sat Reskrim Polres Bogor, LP tanggal 29 Januari 2024, dengan pasal yang dipersangkakan Pasal 351 ayat (1) dan/atau ayat (2) KUHPidana tentang tindak pidana penganiayaan,”pungkasnya. (SFR)

BACA JUGA: Dipicu Saling Ejek Seorang Pelajar di Bogor Tewas dalam Aksi Tawuran, Polisi Ciduk 5 Pelaku

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan