Ferdi di Film Dilan 1983 Sebagai Apa? Sule Apresiasi dan Beri Semangat untuk Sang Anak

JABAR EKSPRES – Intip peran Ferdi di Film Dilan 1983 berikut ini, anak Komedian Sule yang kini terjun bermain akting.

Film terbaru dari seri Dilan ini dijadwalkan akan dirilis segera. Rencananya, film Dilan 1983 akan tayang di bioskop tanah air pada tahun 2024.

Berbeda dengan seri Dilan sebelumnya, kali ini ceritanya akan berfokus pada tahun 1983, di mana Dilan masih kecil dan bersekolah di tingkat SD.

Dapat dilihat dari poster yang dibagikan oleh akun Instagram @dilanku, pemain utama mengenakan seragam merah putih, yang merupakan ciri khas seragam sekolah di Indonesia.

Film Dilan pertama kali meraih kesuksesan besar saat dirilis pada tahun 2018, dengan Iqbaal Ramadhan memerankan Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

Sebelum Dilan 1983, beberapa judul film lain telah dirilis, termasuk Dilan 1990 (2018), Dilan 1991 (2019), Milea: Suara dari Dilan, dan yang terbaru, Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

Namun, banyak juga yang penasaran dengan sosok Ferdi, anak dari Sule, di Film Dilan 1983.

BACA JUGA: Profil Malea Emma Pemeran Gadis Cilik di Film Dilan 1983, Ternyata Pernah Bintangi Film Hollywood

Ferdi Anak Sule di Film Dilan 1983

Keterlibatan Ferdinand, anak keempat Sule ini menandai langkahnya dalam dunia hiburan Tanah Air, mengikuti jejak kakak-kakaknya, yaitu Rizky Febian, Putri Delina, serta Rizwan.

Sule sebagai ayah terlihat bangga dengan prestasi anak keempatnya dalam dunia seni.

Sule terlihat membagikan potret Ferdi dan memberinya ucapan semangat melalui unggahan Instagram @ferdinan_sule pada (27/1/2024).

Dalam postingan tersebut, Sule menuliskan, “SEMANGAT @ferdy_sas.”

Reaksi positif juga datang dari sang kakak, @putridelinaa, yang mengomentari, “adikkk gantengkuu 🥰.”

Salah satu warganet juga bertanya apakah Ferdi yang berperan sebagai Dilan, namun Sule menjelaskan bahwa Ferdi berperan sebagai teman Dilan, “bukan unen jadi agus teman dilan,” jawab Sule di kolom komentar Instagramnya.

Meski begitu, belum ada kabar lebih lanjut mengenai siapa saja nama teman-teman Dilan semasa kecil.

BACA JUGA: Profil Pemeran Sosok Dilan 1983, Ada Aktor Cilik Muhammad Adhiyat yang Pernah Main Film Horor

Sementara itu, untuk pemeran Dilan versi masa kecil, yang berusia 12 tahun, akan diperankan oleh M. Adhiyat, yang sebelumnya pernah berperan dalam film Pengabdi Setan (2017).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan