Profil Malea Emma Pemeran Gadis Cilik di Film Dilan 1983, Ternyata Pernah Bintangi Film Hollywood

JABAR EKSPRES – Berikut profil Malea Emma, gadis cilik di film Dilan 1983, lawan main terbaru di film Dilan versi masih Sekolah Dasar (SD).

Film Dilan 1983: Wo Ai Ni yang disutradarai oleh Fajar Bustomi direncanakan akan memulai proses syuting dalam waktu dekat.

Film ini diproyeksikan akan tayang di bioskop pada tahun 2024 ini. ย Adapun yang membuat sebagian masyarakat penasaran adalah sosok gadis cilik, yang tampak dalam poster disebut lawan main Dilan.

Emma telah dipilih untuk memerankan tokoh Mei Lien dalam film Dilan 1983 tersebut.

Dalam peran ini, Emma akan beradu akting dengan Adhiyat yang memerankan tokoh Dilan kecil pada usia 12 tahun. Emma menyatakan rasa senangnya dapat bergabung dalam proyek film ini.

โ€œ๐˜›๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฎ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ด๐˜ช๐˜ฉ ๐˜ข๐˜บ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜—๐˜ช๐˜ฅ๐˜ช ๐˜‰๐˜ข๐˜ช๐˜ฒ, ๐˜ฐ๐˜ฎ ๐˜๐˜ข๐˜ซ๐˜ข๐˜ณ ๐˜‰๐˜ถ๐˜ด๐˜ต๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ช ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜๐˜ข๐˜ญ๐˜ค๐˜ฐ๐˜ฏ ๐˜—๐˜ช๐˜ค๐˜ต๐˜ถ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ด ๐˜ถ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜ซ๐˜ข๐˜ฌ ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ช๐˜ฏ ๐˜ซ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ช ๐˜”๐˜ฆ๐˜ช ๐˜“๐˜ช๐˜ฆ๐˜ฏ. ๐˜ˆ๐˜ฌ๐˜ถ ๐˜ช๐˜ต๐˜ถ ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฆ๐˜ง๐˜ข๐˜ฏ๐˜ด ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฆ๐˜ต ๐˜ด๐˜ข๐˜ฎ๐˜ข ๐˜ง๐˜ช๐˜ญ๐˜ฎ ๐˜ง๐˜ช๐˜ญ๐˜ฎ ๐˜‹๐˜ช๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ญ๐˜ฉ๐˜ฐ! ๐˜š๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฆ๐˜ต! ๐Ÿฅฐ,โ€ kata Malea dikutip dari keterangan di Instagramnya @maleamma, Sabtu (27/1/2024).

Berikut profil singkat dan perjalanan karier aktor cilik Malea Emma yang diketahui ternyata pernah membintangi film Hollywood.

BACA JUGA: Profil Pemeran Sosok Dilan 1983, Ada Aktor Cilik Muhammad Adhiyat yang Pernah Main Film Horor

Profil Malea Emma Pemain Film Dilan 1983

  • Nama lengkap: Malea Emma Tjandrawidjaja
  • Tempat Lahir : Amerika Serikat
  • Tanggal Lahir : 14 juli 2011
  • Instagram : @maleaemma
  • Profesi: Penyanyi, Model, Aktris

BACA JUGA: Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Tentang Apa? Ini Daftar Pemainnya!

Malea memulai karier sejak usia 4 tahun, sering menjadi bintang dalam berbagai iklan di Amerika Serikat, termasuk untuk merek seperti Amazon dan Jeeo.

Ia juga membintangi film Hollywood, termasuk “After Yang”, di mana ia beradu akting dengan aktor ternama seperti Colin Farrell, Jodie Turner Smith, dan Haley Lu Richardson.

Peran lainnya termasuk dalam film “Ravenโ€™s Home” (2017) dan serial Disney “Coop and Cami Ask The World”.

Malea juga pernah tampil dalam drama musikal teater berjudul “Annie at The Hollywood Bowl” pada tahun 2018.

Selain akting, Malea juga memiliki bakat vokal yang luar biasa. Pernah menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di pertandingan klub sepak bola LA Galaxy pada 2018 ketika ia baru berusia 6 tahun.

Tak hanya itu, prestasi mengagumkan dari sosok Malea yaitu ia tampil di American Idol pada tahun 2018 dengan penampilan yang memukau juri, termasuk Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan