Daftar Drakor Terbaru Tayang Februari 2024 Penuh Warna dan Kejutan

JABAR EKSPRES – Penggemar drama Korea (drakor) dapat bersiap-siap untuk menyambut gelombang produksi terbaru yang tayang di februari 2024 yang menjanjikan berbagai cerita menarik.

Deretan daftar drakor terbaru tayang februari 2024 ini tidak hanya menawarkan beragam genre, tetapi juga menampilkan beberapa nama besar dalam industri hiburan Korea.

Inilah daftar lengkap daftar drakor terbaru tayang februari 2024 yang patut dinantikan:

  1. Doctor Slump

Pada tanggal 27 Januari 2024, drakor Doctor Slump akan menjadi comeback yang dinantikan dari duo Park Shin Hye dan Park Hyung Sik. Drama ini mengisahkan tentang dua dokter yang berjuang untuk memulihkan semangat mereka setelah berhenti dari pekerjaan mereka.

  1. Queen of Divorce

Mulai 31 Januari 2024, Queen of Divorce akan mengguncang layar kaca dengan cerita seorang wanita yang menjadi pemecah masalah perceraian terbesar di Korea. Drama ini dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Kang Ki Young.

Baca Juga ; Link Nonton Drakor Doctor Slump dengan Subtitle Indonesia

  1. Branding in Seongsu-dong

Pada 5 Februari, tayangan drama bergenre thriller romantis Branding in Seongsu-dong akan mengeksplorasi hubungan antara seorang pekerja magang hangat dan pemimpin tim pemasaran berdarah dingin.

  1. Mina, You Changed Your Profile Picture Again

Diperkirakan tayang pada 7 Februari 2024, Mina, You Changed Your Profile Picture Again menghadirkan perspektif hiper-realistis tentang kehidupan kencan seorang pekerja kantoran berusia 20-an, Lee Mina.

  1. A Killer Paradox

Dengan judul alternatif Murder Diary, drakor ini, yang tayang pada 9 Februari, membawa penonton ke dalam dunia komedi gelap, thriller, dan kriminal. Kisahnya berkisah tentang seorang pria biasa yang tanpa sengaja membunuh pembunuh berantai.

  1. O’PENing 2024

Pada 10 Februari 2024, penonton akan diajak ke dalam drama meta-fiksi misteri dengan O’PENing 2024 – Grand Shining Hotel, di mana seorang wanita terjebak dalam sebuah novel dan berusaha menyelamatkan seorang pria dari ancaman pembunuh berantai.

  1. Wedding Impossible

Tayang pada 26 Februari, Wedding Impossible menggambarkan romansa antara seorang aktris tak terkenal yang bersiap-siap untuk pernikahan palsu dengan pewaris konglomerat gay. Dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Moon Sang Min, dan Kim Do Wan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan