Daftar Drakor Terbaru Tayang Februari 2024 Penuh Warna dan Kejutan

  1. The Impossible Heir

Dengan Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu sebagai pemeran utama, The Impossible Heir akan menghadirkan konfrontasi seru dalam perebutan kekuasaan keluarga chaebol.

  1. Wonderful World

Dijadwalkan tayang pada Maret 2024, Wonderful World membawa penonton dalam perjalanan balas dendam seorang ibu yang kehilangan anaknya secara tidak adil. Drama ini dibintangi oleh Kim Nam Joo, Cha Eun Woo, dan Kim Kang Woo.

  1. Queen of Tears

Pada 16 Maret 2024, Queen of Tears akan menemani penonton dengan kisah cinta ajaib dari pasangan suami istri yang mengatasi krisis yang memusingkan. Pemeran utamanya melibatkan Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, dan Park Sung Hoon.

  1. The Resurrection of the Seven

Melanjutkan cerita dari drama sebelumnya, The Resurrection of the Seven yang tayang mulai Maret 2024, akan mengisahkan proyek untuk menemukan seorang gadis yang hilang. Drama ini bergenre thriller dan kejahatan, dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, dan Lee Joon.

  1. Beauty and the Devoted

Tayang pada Maret 2024, Beauty and the Devoted merupakan drama keluarga yang mengungkap kebenaran kasus dan mengembalikan cinta dan keadilan melalui balas dendam.

  1. Let’s Get Grabbed by the Collar

Dengan jadwal tayang pada Maret 2024, Let’s Get Grabbed by the Collar menggambarkan kisah reporter khusus dan detektif yang mengejar kasus pembunuhan. Drama ini dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin, dan Jang Seung Jo.

Baca Juga ; Layangan Putus The Movie 2023 Legal Full HD Bukan di Lk21, Indoxxi!

  1. The Crown Prince Has Disappeared

Dibintangi oleh Suho EXO dan Hong Ye Ji, drama ini diperkirakan akan tayang pada akhir Maret atau awal April 2024. Ceritanya berkisah tentang seorang putra mahkota yang diperintah oleh seorang wanita.

  1. Night Photo Studio

Dalam drama Night Photo Studio, fotografer kesepian, Seo Gi-joo, terikat kontrak untuk memotret orang mati, tetapi kisahnya berubah ketika ia bertemu Han Bom. Drakor ini dibintangi oleh Joo Won dan Kwon Nara.

  1. Lovely Runner

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan