Daftar Drakor Terbaru Tayang Februari 2024 Penuh Warna dan Kejutan

Diperkirakan tayang pada April mendatang, Lovely Runner mengisahkan kisah seorang bintang top yang ingin mengakhiri hidupnya, tetapi menemukan cinta melalui kisah percintaannya dengan Im Sol.

  1. Not Powerful but Attractive Violent Crimes Unit

Dengan tanggal tayang Mei 2024, drakor ini menghadirkan tim kejahatan yang awalnya memiliki tingkat kinerja terendah, tetapi berkembang menjadi tim terbaik setelah bertemu dengan pemimpin pasukan elit.

  1. Can This Love Be Translated?

Pada Juli mendatang, penonton akan disajikan dengan drama komedi romantis yang melibatkan seorang penerjemah bahasa yang bertemu dengan seorang wanita yang berbicara cinta namun dengan cara yang berlawanan dengannya.

  1. Because I Want No Loss

Dengan Shin Min Ah dan Kim Young Dae sebagai pemeran utama, drama ini diperkirakan akan tayang pada Agustus. Ceritanya mengangkat kisah cinta lucu antara seorang wanita yang memalsukan pernikahan dan seorang pria yang menjadi pengantin pria palsu.

  1. Jeong Nyeon

Diperkirakan akan tayang pada Oktober 2024, Jeong Nyeon mengisahkan kisah seorang gadis tanpa bakat khusus yang masuk ke dalam dunia drama nasional wanita karena suaranya yang indah. Drama ini dibintangi oleh Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, dan Moon So Ri.

Baca Juga ; Nonton Film Pasar Setan, Berikut Sinopsis Kisah Mistis di Balik Legenda Gunung di Indonesia

Dengan berbagai pilihan cerita yang menghibur dan pemain terkenal, daftar drakor terbaru tayang februari 2024 menjadi tahun yang sangat dinanti-nantikan bagi para penggemar drakor.

Bagi para pencinta drama Korea, daftar daftar drakor terbaru tayang februari 2024 ini menjadi panduan untuk menjelajahi keberagaman dan keindahan cerita yang akan ditawarkan industri hiburan Korea dalam beberapa bulan ke depan.

Tinggalkan Balasan