Cek Harga Tiket Kim Seon Ho Asia Tour In Jakarta, Pastikan Pilihan kamu Sesuai Seating Plan

JABAR EKSPRES – Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho dipastikan akan kembali ke Indonesia dalam rangkaian tur asia-nya, yang bertajuk Kim Seon Ho Asia Tour In Jakarta, pada Sabtu, 27 Juli 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Promotor dari Mecimapro baru saja merilis Seatplan dan harga tiketnya, pada Selasa 30 Januari 2024.

Harga Tiket Kim Seon Ho Asia Tour In Jakarta dibagi menjadi 5 kategori sesuai dengan seatplan yang dirilis dari Mecimapro.

Baca juga : Film Baru Kim Seon Ho 2023? Ini Jadwal Tayang Perdana Film The Childe di Bioskop Indonesia

Kategori tersebut bedasarkan warna tempat duduk, yakni :

Pink Rp3.000.000
Biru Rp2.700.000
Hijau Rp2.500.000
Oranye Rp2.000.000
Ungu Rp1.300.000

Selain lima kategori tersebut, ada juga Paket MCP yang tersedia melalui link pemesanan Anggota MCP. Untuk mendapatkan informasi terkait paket tersebut bisa mengecek ke situs web Mecimapro.

Benefit dari Kategori pink, biru dan hijau berhak mendapatkan Sesi Hi-Bye. Harga tiket sudah termasuk pajak, tidak termasuk biaya pemrosesan tiket sebagaimana berlaku.

Penjualan tiket Presale akan dibuka mulai 2-4 Februari 2024 tepat pukul 13.00 WIB, yang tersedia di link pemesanan Keanggotaan MCP pada pukul 13:00 WIB dan Mecimashop.com pada pukul 16:00 WIB.

Adapun Syarat pembelian tiket Presale adalah sebagai berikut:

– Tiket Presale hanya diperuntukan bagi anggota MCP yang terdaftar pada 2024.
– Paket MCP hanya untuk Anggota MCP. Kategori lainnya tersedia dalam kuota terbatas untuk pra penjualan.
– Pembelian tiket Pre sale akan mendapatkan harga spesial.

Baca juga : Penggemar Minta Kim Seon Ho Balik ke “2 Days 1 Night”, Begini Jawaban Produser

Sementara untuk penjualan tiket general sale, akan mulai dibuka pada 5 Februari 2024 pukul 14.00 WIB. Yang tersedia melalui Mecimashop.com dan Tiket.com. Penjualan tiket untuk semua kategori akan tersedia kecuali Paket MCP.

Kim Seon Ho mulai dikenal secara luas sejak membintangi drama Start Up pada tahun 2020. Meski sempat tersandung masalah hukum, namun pemeran Han Ji Pyeong ini bisa kembali bangkit melalui salah satu drama yang mencetak hits Hometown Cha Cha Cha bersama Shin Min Ah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan