Kesal, Roy Shakti Akhirnya Bongkar Kerugiaannya Bahas Investasi Bodong di Media Sosial

JABAR EKSPRES – Pakar kartu kredit dan investasi bodong Roy Shakti, akhirnya bongkar kerugiaannya saat mulai rutin membahas investasi bodong di media sosial.

Hal ini sebagai bentuk kekesalannya karena ada beberapa komentar masuk, yang menuduhnya tidak mengalami kerugian kalau tidak membahas investasi bodong.

Karenanya dia mengungkapkan apa yang dialaminya selama ini, setelah rutin mengungkapkan apa saja aplikasi yang berpotensi scam dan merugikan masarakat.

“Para penggemar Ponzi ini menuduh saya, katanya aplikasi ini (ponzi) tidak merugikan anda kenapa anda speak up.” ujarnya.

Baca juga :  Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang akan Menyusul Scam Menurut Roy Shakti, Ada BBH, TRA Hingga Maersk

Yang langsung dijawab dengan penjelasan bahwa setelah membahas aplikasi ponzi, justru dia mengalami kerugian.

“Membahas Investasi bodong ponzi itu malah merugikan diri saya sendiri.” sebutnya.

Dia menambahkan, sejak membahas investasi bodong, beberapa akunnya di blokir dan menghilang.

“Kalau ada liat, accoun Tiktok saya yang centang biru ilang, second accoun ilang, third accoun juga, ini adalah accoun ke empat.” jelasnya.

Tidak hanya menghilangnya beberapa akun Sosial medianya saja, bahkan dia juga menyebut resiko atau bahaya yang mengintainya jika sampai salah berucap.

Baca juga : Profil Roy Shakti Pembongkar Jombingo Penipu!

“Rugi itu, Follower udah 300 ribu ilang, pembenci nambah, satu hari nambah satu musuh, belum kalo saya keseleo lidah, ueusannya bisa polisi, kena undang-undang ITE.” paparnya.

“Saya speak Up ini sebagai Warga Indonesia, saya liat masyarakat ini kan sodara-sodara kita, jangan sampe terjerumus pada hal-hal yang tidak-tidak,” paparnya.

Diakhir video dia menegaskan tujuannya mengedukasi masyarakat awam, sebagai pihak yang mengetahui resiko dan bahaya dari aplikasi-aplikasi tersebut.

“Kalo bukan kita yang belain masyarakat, nolongin mereka siapa lagi?” Pungkasnya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan