Golden Disc Awards 2024 Tayang di TV Apa? Cek Jam Live, Cha Eun Woo Siap Jadi MC

JABAR EKSPRES – Acara Golden Disc Awards 2024 (GDA 2024) yang begitu dinantikan oleh para pecinta K-Pop, kini sudah di depan mata.

Banyak diantara fans yang mencari di mana saja acara ini tayang dan bisa disaksikan?

Sebagaimana diketahui, Golden Disc Award ke-38 ini diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada hari Sabtu, 6 Januari 2024.

Penting untuk dicatat bahwa Golden Disc Award merupakan sebuah acara penghargaan musik tahunan yang diadakan untuk menghargai pencapaian luar biasa dalam industri musik Korea Selatan.

Adapun Golden Disc Award pertama kali digelar pada tahun 1986.

Lokal promotor resmi untuk Golden Disc Awards 2024 di Indonesia adalah Nusantara Indah Ceria Entertainment, yang sering disingkat sebagai NICE.

Kerjasama ini mencakup pula keterlibatan Bank Mandiri untuk pembelian tiket, yang telah dibuka sebelumnya.

Golden Disc Tayang di TV Apa?

Menurut informasi yang dilansir dari akun Instagram resmi @golden_disc, disampaikan bahwa acara akan disiarkan secara langsung atau live streaming pada tanggal 6 Januari 2024 pukul 8.30 malam (KST) secara serentak di TV Korea JTBC2 dan JTBC4, atau di Indonesia pukul 06.30 malam WIB.

Selanjutnya, acara akan ditayangkan di JTBC pada pukul 12.00 PM.

BACA JUGA: Apakah Bisa Streaming Golden Disc Award Jakarta 2024 Gratis? Simak di Sini!

Cha Eun Woo Jadi MC Golden Disc Awards 2024

Golden Disc Awards 2024 juga telah mengumumkan para pembawa acara yang akan memandu acara tersebut yaitu Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung. Semua ini menambah kegembiraan dan keberagaman dalam perhelatan penghargaan ini.

“Penghargaan Golden Disc ke-38 dengan jajaran MC Mandiri terungkap! Sung Si Kyung dan Cha Eun Woo. Nantikan untuk dua MC untuk membawakan Anda hari yang penuh kesenangan yang tak terlupakan,” tulis @golden_disc dikutip dari Instagramnya.

Selain para MC yang memukau, ada tiga nama yang telah dipastikan sebagai presenter adalah Tiffany Young (SNSD), Lee Jun-ho (2PM), dan aktor Ha Jung-Woo.

BACA JUGA: Siapa Saja LINE UP Golden Disc Awards 2024 Jakarta? Link Nonton Streaming Dimana?

Keberadaan mereka memberikan sentuhan eksklusif pada penyelenggaraan penghargaan musik ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan