Si.Se.Sa. Gelar Road Show dan Mini Show 32 Koleksi Baru Busana Muslim di Bandung

JABAR EKSPRES – Mengawali tahun 2024, merek busana fashion muslim ternama Si.se.sa. menggelar Road Show. Kegiatan ini diikuti mini show 32 koleksi baru busana muslim yang digelar di Butik Si.Se.Sa. Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (27/1).

Founder Si.Se.Sa, Merry Pramono yang merupakan ibunda dari tiga Owner Si.Se.Sa bersaudara masing-masing Siriz Tentani (Si), Senaz Nasansia (Se) serta Sansa Enandera (Sa) turut hadir men-support dan memberi semangat ketiga putri yang kompak mendirikan merek Si.Se.Sa pada 2012 sehingga dapat berkembang pesat hingga kini.

Baca Juga: Kiat Memilih Playground yang Tepat Untuk Bermain Anak

Roadshow ini digelar dua minggu sekali di setiap butik Si.Se.Sa. di 18 kota di Indonesia,” ujar Senaz Nasansia.

Menurut Senaz, di setiap roadshow di beberapa kota, koleksi yang ditampilkan pun berbeda-beda. Hal ini menjadi momen yang sangat ditunggu.

“Memang sangat spesial karena ditunggu oleh para Si.Se.Sa Lovers (sebutan para pelanggan Si.se.sa.),” imbuhnya.

Sementara itu, Sansa Enandera menambahkan bahwa momen ini juga menjadi ajang ukuwah bagi mereka dengan konsumen loyal.

“Sebagai pionir busana Syar’i, kami juga selalu menampilkan koleksi baru untuk mempertahankan trendsetter dari segi warna, desain, cutting, dan sebagainya,” ujar Sansa.

Si.Se.Sa. yang didirikan tiga kakak beradik putri desainer kondang Merry Pramono ini dikenal dengan koleksi baju syar’i yang harganya tidaklah murah. Lebih menakjubkannya lagi baju-baju syar’i Si.Se.Sa. yang berharga jutaan rupiah itu kerap soldout dalam hitungan menit.

Baca Juga: Promo Pay Day Sale, Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp175 Ribu, Simak Syarat Pembeliannya!

Kakak beradik itu pun menceritakan bagaimana koleksi karya mereka selalu ludes diserbu pelanggan. Menurut Senaz, koleksi Si.Se.Sa. selalu soldout karena memang sudah ditunggu-tunggu oleh para pelanggan.

“Karya kami dinantikan karena memang Si.Se.Sa. selalu merilis busana syar’i yang berbeda, namun tetap sesuai pakem berbusana dalam Islam,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan