Tayang Malam ini, Ini Sinopsis Doctor Slump dan Penjelasan Peran Park Shin Hye dan Park Hyun Sik

JABAR EKSPRES – Drama Korea  (drakor) Doctor Slump akhirnya bakal tayang juga malam ini, 27 januari 2024, di Netflix pukul 20.30 WIB. Di Korea sendiri drama ini tayang di Channel JTBC pada pukul 10.30 KST.

Pecinta drakor pasti sudah sangat menanti-nantikan tayangan drama Doctor Slump ini, karena kedua pemainnya merupakan aktor papan atas Korea Selaatn.

Mereka adalah Park Hyun Sik dan Park Shin Hye, dimana keduanya seperti menjadi jaminan bahwa sebuah drama pasti akan menjadi populer karena popularitas keduanya.

Proyek drama Doctor Slump ini mempertemukan kembali keduanya, setelah proyek drama sebelumnya di The Heirs. Namun di The Heirs, park Shin Hye berpasangan dengan Lee Minho, dan Park Hyun Sik merupakan salah satu sahabat Lee Min Ho.

Baca juga : Kapan Tayang Drakor Doctor Slump yang Dimainkan Park Shin Hye dan Park Hyun Sik, Cek Jadwal Lengkapnya di Sini

Meski begitu, keduanya langsung bisa membangun chemistri dan pastinya akan membuat drama ini menjadi makin seru.

Sinopsis Doctor Slump

Cerita drama ini berkisah seputar kehidupan pribadi para dokter yang mengalami tekanan, dan usaha mereka untuk mencoba bangkit.

Cerita berfokus pada dua sosok dokter yakni Yeo Jeong-woo (Park Hyun Sik) dan Nam Ha-neul (Park Shin Hye). Keduanya merupakan dokter handal yang sudah bersaing sejak muda.

Yeo Jeong Woo seorang dokter berbakat yang sangat populer hingga membuat banyak wanita jatuh hati padanya, namun sebuah peristiwa kecelakaan medis membuatnya terpuruk.

Selain harus menjalani kasus hukum karena peristiwa tersebut, dia juga menghadapi sorotan tajam hingga harus menghindarinya.

Baca juga : Link Nonton Drakor Doctor Slump dengan Subtitle Indonesia

Sementara Nam Ha-neul, adalah seorang dokter Anastesi yang suka bekerja keras, hingga didiagnosis menderita depresi karena kelelahan yang teramat sangat. Akhirnya dia memutuskan untuk berhenti dari profesinya demi menjalani pemulihan.

Tidak disangka mereka ternyata tinggal di tempat yang sama, hingga akhirnya kita diajak flashback kemasa lalu, dimana saat keduanya masih sekolah, merupakan musuh bebuyutan karena persaingan akademis untuk menjadi yang teratas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan