5 Rekomendasi Parfum Aroma Sabun Mandi Terbaik untuk Penampilan Optimal

JABAR EKSPRES – Parfum bukan hanya sekadar aksesori, melainkan pendukung esensial penampilan sehari-hari. Meski tengah beraktivitas di rumah, penggunaan parfum tetap penting, tidak hanya untuk aroma tubuh yang sedap, tetapi juga untuk meningkatkan kepercayaan diri, daya tarik, serta mood yang menyenangkan.

Agar manfaat parfum bisa optimal, pemilihan jenis parfum, aroma yang sesuai dengan tubuh, dan aplikasi pada titik tertentu menjadi kunci. Untuk membantu yang masih bingung dalam memilih, berikut rekomendasi parfum dengan aroma sabun mandi yang patut dicoba.

1. Careso French Linen

Jika Anda menyukai aroma parfum yang lembut, Careso French Linen bisa menjadi solusi tepat. Parfum beraroma sabun ini membawa sensasi linen yang baru dicuci, dipadukan dengan hyacinth yang menenangkan. Aroma yang semakin memikat seiring penggunaan membuat parfum ini layak untuk dikoleksi. Dengan harga yang terjangkau (Rp35.100 – Rp54.000), Careso French Linen hadir dalam kemasan menarik dan praktis untuk dibawa ke mana saja.

2. Gucci Memoire D’Une Odeur

Bagi yang menginginkan aroma yang menenangkan, Gucci Memoire D’Une Odeur dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga (Rp762.500 – Rp1.250.000) yang sebanding dengan kualitasnya, parfum ini menghadirkan wanginya yang calming dengan sentuhan Italian herbs dan sandalwood. Keunikan parfum ini adalah cocok digunakan oleh pria maupun wanita, mengingat aroma yang tidak terlalu manis maupun terlalu kuat.

3. Polka Eau De Parfum Placid Dream

Untuk yang mencari parfum dengan tampilan menarik, Polka Eau De Parfum Placid Dream dapat menjadi pilihan yang tepat. Cocok untuk pria dan wanita, parfum ini menghadirkan aroma lembut dengan campuran lavender, mandarin orange, bergamot, tunisian orange blossom, jasmine sambac, orchid, vanilla, tonka beans, dan ambergris vetiver. Dengan harga (Rp149.000 – Rp249.000), Polka Eau De Parfum Placid Dream dikemas dalam wadah cantik yang sesuai untuk pemakaian sehari-hari.

4. Vivelle Eau De Toilette Designer Perfume Glass

Vivelle Eau De Toilette hadir sebagai opsi dengan aroma yang menyegarkan dan memberikan kesan ceria. Dengan berbagai varian, seperti Precious Love, Secret Wishes, Beautiful Life, Adore, Lovely, dan Shimmering Joy, parfum ini cocok untuk pemakaian sehari-hari. Varian Shimmering Joy-Gold, dengan harga (Rp37.000 – Rp39.000), menawarkan aroma segar dari jeruk, bunga mawar, dan apel merah, dikemas dalam wadah yang memukau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan