Bima Arya Puji Kontribusi Organda Dorong Kemajuan Sistem Transportasi di Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bogor periode 2023-2028 resmi dilantik oleh Ketua DPD Organda Jawa Barat, Dida Suprinda di Pasabean Sri Baduga dan disaksikan langsung Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bogor Bima Arya mengapresiasi kontribusi DPC Organda dalam mendorong dan memajukan sistem transportasi di Kota Bogor.

Menurutnya, sinergi antara pemerintah dan sektor swasta dalam menciptakan layanan transportasi yang efisien dan terpercaya terbilang penting.

Untuk itu dirinya berharap pengurus yang baru dilantik menerima amanah dengan komitmen tinggi untuk meningkatkan mutu layanan angkutan umum, dan memajukan infrastruktur transportasi.

BACA JUGA: Perpanjangan Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor Dipertanyakan, Komisi II Cecar Dewas

“Perlunya inovasi dalam menjawab tantangan zaman dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi dalam menciptakan mobilitas yang lebih baik. Musyawarah Kerja Cabang yang dilaksanakan setelah pelantikan ini menjadi wadah konstruktif bagi anggota Organda,” kata Bima.

“Mereka aktif berdiskusi, bertukar ide, dan menyampaikan aspirasi terkait isu-isu penting dalam sektor transportasi,” imbuhnya.

Ketua DPC Organda Kota Bogor, Sunaryana mengatakan, bahwa pelantikan pengurus baru dan musyawarah kerja adalah momen penting yang menandai komitmen untuk terus berkarya dan meningkatkan layanan transportasi di Kota Bogor.

“Tanggung jawab ini bukanlah beban, tetapi sebuah amanah yang akan kami jalankan dengan penuh dedikasi dan integritas,” tuturnya.

Dirinya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus sebelumnya yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan Organda Kota Bogor.

BACA JUGA: Dikeluhkan Masyarakat, Akhirnya Ribuan APK di Jalan Protokol Kota Bogor Ditertibkan, 160 Personel Gabungan Dikerahkan

Ia menyebut, bahwa prestasi yang telah diraih sebelummya merupakan fondasi yang kuat untuk melangkah ke depan.

“Musyawarah Kerja Cabang hari ini adalah kesempatan bagi kita untuk bersama-sama merumuskan langkah-langkah strategis. Mari kita berkolaborasi, berbagi gagasan, dan bekerja sama demi menjawab tantangan yang ada. Saya yakin, dengan semangat gotong royong, kita dapat mengatasi segala rintangan,” jelas Sunaryana.

Ia berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang harmonis dengan pemerintah guna menciptakan sistem transportasi yang unggul dan berdaya saing.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan