7 Tempat Paling Angker di Karawang Jawa Barat, Berkumpulnya Kisah Mistis dan Legenda!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan informasi perihal 7 tempat paling angker di Karawang Jawa Barat yang menyimpan banyak hal mistis.

Karawang, sebuah kabupaten di Jawa Barat, dikenal lebih sebagai pusat industri ketimbang tempat yang memikat pengunjung. Namun, di balik identitas industri tersebut, Karawang juga menyimpan kisah-kisah misteri yang mengejutkan.

Jika kamu tertarik untuk menjelajahi sisi horor dari destinasi ini, simak tujuh tempat paling angker di Karawang yang telah kami rangkum.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi selengkapnya perihal tempat paling angker di Karawang.

BACA JUGA: 5 Tempat Paling Angker di Cirebon, Yakin Berani Mengunjunginya?

Rumah Susun Adiarsa yang Menyeramkan

Rumah Susun Adiarsa di Karawang telah lama ditinggalkan dan kini dianggap sebagai salah satu tempat yang penuh misteri. Selain kondisi bangunan yang memprihatinkan, beberapa perlengkapan seperti pintu, instalasi listrik, hingga air telah hilang entah ke mana.

Beredar kabar bahwa bangunan ini dulunya adalah rumah sakit, dan salah satu ruangannya adalah bekas kamar mayat. Konon, sosok wanita berpakaian merah sering terlihat di lorong rumah susun ini.

Jembatan Jambi yang Menyimpan Tragedi

Meskipun berada di jalur yang sering dilewati kendaraan, Jembatan Jambi di Karawang sudah beberapa kali menjadi tempat tragedi. Sungai Citarum di bawahnya menjadi saksi beberapa kasus bunuh diri, dan banyak yang mengklaim bahwa penunggu jembatan ini menghasut orang untuk mengakhiri hidup mereka.

Bioskop Tua yang Berhantu

Bioskop Del yang berdiri sejak 1988 di Karawang pernah menjadi tempat hiburan, namun sekarang hanya meninggalkan kesan angker. Konon, beberapa makhluk halus mendiami bangunan ini, termasuk sosok pria yang meninggal akibat berkelahi di dalamnya.

Wanita berbaju putih dan merah juga menjadi bagian dari legenda mengerikan bioskop ini.

Pabrik Tekstil yang Terlupakan

Pabrik tekstil di daerah Rengasdengklok telah berhenti beroperasi sejak tahun 2003, dan bangunan yang sepi ini kini dianggap sebagai salah satu tempat angker di Karawang. Warga setempat sering melaporkan penampakan tentara Belanda di gedung ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan