7 Tempat Paling Angker di Karawang Jawa Barat, Berkumpulnya Kisah Mistis dan Legenda!

Mistisnya Gunung Sanggabuana

Gunung Sanggabuana dengan ketinggian 1.291 meter cocok bagi pendaki pemula, namun terkenal dengan cerita misteri yang mengitari gunung ini. Sebuah kisah tentang sekelompok pendaki yang menghilang setelah bertemu dengan seorang kakek menambah aura misteri gunung ini.

Petualangan Mengerikan di Gua Lele

Gua Lele di Karawang memiliki karakteristik yang terjal dan memerlukan peralatan khusus serta keahlian untuk memasukinya. Beberapa mahasiswa yang melakukan penelitian di gua ini bahkan mengalami kejadian mengerikan yang mengakibatkan kematian mereka. Untuk memasuki gua ini, perlu izin dan melibatkan ritual khusus yang dipandu oleh warga setempat.

Bendungan Walahar yang Menyeramkan

Bendungan Walahar yang beroperasi sejak tahun 1925 digunakan untuk mengatur debit air sungai Citarum. Namun, tempat ini dianggap angker karena banyak kisah yang menyatakan bahwa para pekerja yang membangun bendungan sengaja dijadikan tumbal.

Banyak warga merasa diganggu oleh makhluk gaib saat berada di sekitar bendungan ini.

BACA JUGA: 5 Tempat Paling Angker di Ciamis Jawa Barat, Aura Mistis yang Sangat Kuat!

Jadi, jika kamu tertarik untuk menjelajahi sisi misterius Karawang, tujuh tempat ini patut untuk dijadwalkan. Ingatlah untuk menjaga etika dan sikap baik selama perjalanan kamu, sehingga kamu bisa terhindar dari pengalaman yang tidak diinginkan.

Tinggalkan Balasan