5 Tempat Paling Angker di Cirebon, Yakin Berani Mengunjunginya?

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan 5 tempat paling angker di Cirebon yang menyimpan banyak kisah menyeramkan.

Cirebon, sebuah kota yang terletak di pesisir utara Jawa Barat, dikenal dengan sejuta pesonanya. Namun, selain daya tarik alam dan budaya, Cirebon juga memiliki beberapa tempat misterius yang konon dihuni oleh roh-roh tak kasat mata.

Inilah lima tempat angker di Cirebon yang memiliki cerita mistis yang menarik perhatian.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai untuk mendapatkan informasi perihal 5 tempat paling angker di Cirebon.

BACA JUGA: 5 Tempat Paling Angker di Ciamis Jawa Barat, Aura Mistis yang Sangat Kuat!

Pohon Beringin di Jalan Pagongan

Di pusat Kota Cirebon, kamu akan menemukan sebuah pohon beringin besar yang tumbuh di sisi jalan. Pohon ini dikenal sebagai tempat persinggahan makhluk astral. Konon, sering terdengar suara aneh seperti tawa dan tangisan bayi di sekitar pohon ini, meskipun tak seorang pun pernah melihat wujudnya.

Gua Sunyaragi

Gua Sunyaragi masuk dalam daftar tempat angker di Cirebon karena memiliki sejarah yang kelam. Gua ini pernah hancur dalam sebuah pertempuran dan diyakini dihuni oleh arwah penari tari topeng Cirebon. Pada malam hari, pelataran gua ini kabarnya seringkali menampilkan penari dalam keadaan gaib.

Hotel Beringin

Hotel Beringin terletak dekat dengan daerah lampu merah Gunung Sari. Hotel ini dulunya ramai, namun kini ditinggalkan dan tampak suram. Keadaannya yang memprihatinkan memberikan kesan mencekam, meskipun tidak ada vampir yang menghuni di dalamnya.

Stasiun Kaliwedi

Stasiun kecil Kaliwedi telah lama tidak digunakan dan menjadi tempat yang berantakan. Cerita-cerita mistis seputar stasiun ini meliputi suara-suara aneh dan kejadian-kejadian tragis yang terjadi saat masih beroperasi.

Gedung Negara di Jalan Siliwangi

Gedung Negara yang terletak di Jalan Siliwangi memiliki sejarah yang berharga. Beberapa tokoh terkenal pernah menginap di sini, tetapi pada malam hari, gedung ini seringkali dihantui oleh suara-suara aneh, seperti anak-anak bermain di kolam dan percakapan orang yang tidak terlihat.

BACA JUGA: 5 Tempat Angker di Cimahi Jawa Barat: Destinasi Wisata Horor Tersembunyi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan