Rekomendasi Parfum Lokal Berkualitas di Bawah Rp100 Ribu, Wanginya Tahan Lama!

JABAR EKSPRES – Berikut ini adalah rekomendasi parfum lokal dibawah harga Rp100.000 namun wanginya tetap tahan lama.

Parfum bukan hanya sekadar penyempurna penampilan, tetapi juga telah menjadi salah satu produk perawatan diri yang mampu meningkatkan rasa percaya diri dan memperbaiki suasana hati. Dalam beberapa tahun terakhir, tren penggunaan parfum lokal berkualitas tinggi dengan harga terjangkau semakin melonjak, seiring dengan peningkatan penjualan yang signifikan, seperti yang tergambar dalam data internal Tokopedia.

Stefanie Yuli, Beauty and Personal Care Product Development Senior Lead di Tokopedia, mengungkapkan, “Terdapat kenaikan penjualan parfum pada semester II 2023 pascapandemi dibandingkan semester I 2019 prapandemi, dengan rata-rata peningkatan hampir 2,5 kali lipat.”

Untuk membantu para pengguna mendapatkan parfum berkualitas tinggi tanpa menguras kantong, Tokopedia membagikan lima rekomendasi parfum lokal di bawah Rp100 ribu yang cocok untuk berbagai kegiatan sehari-hari.

1. Eau de Parfum Kembang Setaman Jasmine, Rumah Atsiri

Rumah Atsiri Indonesia, merek lokal yang menawarkan produk wewangian dari minyak atsiri, telah menciptakan Kembang Setaman Jasmine dengan harga mulai dari Rp95 ribu. Natasha Clairine Mintarga, pemilik Rumah Atsiri, menjelaskan bahwa parfum ini terinspirasi dari bunga melati yang dikenal sebagai Puspa Bangsa, menggabungkan aroma melati dan sedap malam untuk menciptakan nuansa klasik khas Indonesia. Cocok untuk beraktivitas sehari-hari maupun acara khusus.

2. Eau de Parfum Basic Velve, Senswell

Senswell, merek lokal lainnya, menawarkan Senswell Basic Velve dengan aroma segar dan manis, terdiri dari mandarin, bunga melati, dan vanila. Dengan harga normal Rp159 ribu, parfum ini dapat dibeli dengan harga spesial Rp59 ribu melalui kampanye Tokopedia Beauty. Ideal untuk dipakai di siang hari.

3. Eau de Parfum Coconut Fantasy, Evangeline Selection

Evangeline Parfum, yang juga tersedia di Tokopedia, menawarkan varian unik, Coconut Fantasy, dengan harga khusus Rp29.500 selama kampanye Tokopedia Beauty. Dyah Kartika, National Sales Manager Evangeline Parfum, menyebut parfum ini memberikan kesan segar dan rileks.

4. Eau de Parfum Call Me Bento, Onix Fragrance

Onix Fragrance, yang telah memiliki basis penggemar kuat, menghadirkan Call Me Bento dengan harga Rp94.500. Gemaswara Andika Ichsana P, pemilik Onix Fragrance, menekankan pentingnya parfum sebagai representasi diri. Fragrance enthusiast Alya Faradisa merekomendasikan Call Me Bento sebagai pilihan favorit untuk kegiatan sehari-hari maupun acara formal.

Tinggalkan Balasan