Justin Timberlake Siap Gebrak Dunia Musik dengan Album Baru “Everything I Thought It Was”

JABAR EKSPRES – Justin Timberlake, sosok penyanyi yang tak asing lagi bagi pecinta musik, baru-baru ini mengguncang dunia dengan pengumuman mengenai album terbarunya yang bertajuk “Everything I Thought It Was.” Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh JT melalui sebuah video trailer yang viral di media sosial.

Video trailer tersebut menampilkan sebuah mobil mainan yang melaju dengan cepat ke stasiun pengisian bahan bakar. Tak hanya itu, trailer tersebut juga menampilkan narasi khas dari aktor terkenal, Benicio del Toro.

“Proudly presenting: Everything I Thought It Was. Introduction by Benicio del Toro,” demikian tertulis dalam pengumuman resmi pada Sabtu (20/1).

Ternyata, trailer ini pertama kali ditayangkan saat Justin Timberlake menggelar konser di Memphis pada Jumat (19/1) waktu Amerika. Penyanyi yang akrab disapa JT ini juga tampil memukau dengan membawakan lagu terbarunya berjudul “Selfish,” yang sekaligus menjadi proyek terbarunya setelah enam tahun.

Menurut laporan dari Billboard, lagu “Selfish” ini memadukan elemen-elemen genre R&B, mengisahkan tentang rasa cinta yang begitu mendalam sehingga membuat seseorang seringkali merasakan cemburu dan menjadi egois. Lagu ini pun kemungkinan besar akan menjadi salah satu track di album “Everything I Thought It Was.”

Proyek album terbaru ini akhirnya menjawab teka-teki yang sebelumnya diisyaratkan oleh Justin Timberlake. Sebelumnya, pada Rabu (17/1), JT sempat mempermainkan rasa penasaran para fans dengan mengunggah foto yang hanya bertuliskan singkatan “EITIW,” yang kemudian memicu berbagai spekulasi.

Meski begitu, hingga saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai jadwal perilisan album tersebut. JT juga masih merahasiakan tracklist atau title track dari “Everything I Thought It Was.”

Proyek album ini menjadi tanda tanya besar karena menjadi peluncuran setelah enam tahun dari album sebelumnya, “Man of the Woods,” yang dirilis pada tahun 2018. Album tersebut terdiri dari 16 lagu, termasuk title track seperti “Filthy,” “Supplies,” dan “Say Something.”

Sejak saat itu, Justin Timberlake hampir tidak pernah merilis single baru untuk proyek solonya. Ia lebih banyak terlibat dalam beberapa kolaborasi dengan musisi lain, seperti “The Other Side” bersama SZA, “Stay with Me” bersama Calvin Harris, Halsey, dan Pharrell Williams, serta “Keep Going Up” bersama Timbaland dan Nelly Furtado.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan