Manga My Hero Academia Chapter 413: Prediksi dan Jadwal Tayangnya

JABAR EKSPRES- Manga My Hero Academia Chapter 413 akan rilis pada hari Senin, 29 Januari 2023. Dalam perkembangan cerita terkini, serial ini terus menantang Deku untuk melepaskan One For All guna mengalahkan Shigaraki, dan hal ini menimbulkan kepenasaran besar di kalangan penggemar terkait perkembangan apa yang akan terjadi di chapter yang akan datang.

Namun, sayangnya, para penggemar belum dapat memastikan dengan pasti fokus masalah ini karena informasi spoiler yang dapat dikonfirmasi untuk Chapter 413 My Hero Academia belum tersedia.

Meskipun begitu, setidaknya ada informasi resmi mengenai tanggal rilis untuk edisi yang sangat dinantikan ini, dan informasi spoiler kemungkinan akan mulai muncul dalam beberapa hari mendatang.

Pantau terus, karena artikel ini akan memberikan gambaran menyeluruh tentang semua informasi rilis yang telah tersedia untuk Chapter 413 My Hero Academia, bersama dengan spekulasi tentang apa yang mungkin terjadi, dan lain sebagainya.

Chapter 413 My Hero Academia diantisipasi akan menampilkan One For All dan mantan penggunanya yang membawa bencana pada Kemampuan All For One.

Chapter ini dijadwalkan untuk resmi dirilis pada hari Senin, 1 Januari 2023 pukul 12.00 JST. Bagi sebagian besar penggemar di seluruh dunia, ini berarti terbitan tersebut akan dirilis pada siang hari pada hari Minggu, 28 Januari.

Sementara itu, pembaca internasional tertentu, seperti mereka yang berada di Jepang, akan melihat rilis terbitan ini pada dini hari Senin, 29 Januari. Waktu rilis bisa bervariasi tergantung pada wilayah dan zona waktu masing-masing.

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 248, Cek di Sini!

Baca juga: Mengapa Mitsuki Ingin Menghabisi Boruto di Manga Boruto: Two Blue Vortex?

Penggemar dapat membaca terbitannya melalui layanan MANGAPlus gratis Shueisha, situs web resmi Viz Media, atau aplikasi Shonen Jump+ berbayar Shueisha.

MANGAPlus dan Viz Media adalah layanan gratis yang memungkinkan pembaca melihat tiga terbitan pertama dan terbaru dalam satu seri. Sementara itu, Shonen Jump+ adalah layanan berbayar berlangganan yang memberikan akses ke seluruh serial.

Mengingat chapter sebelumnya, yaitu Chapter 412 My Hero Academia, dimulai dengan Deku mengungkapkan rencana barunya. Ia menggunakan Blackwhip untuk melenturkan ototnya, membangun kekuatan untuk Fa Jin Quirk-nya, dan meluncurkan serangan kuat untuk menghentikan Decay milik Shigaraki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan