Anime One Piece Episode 1092, Jadwal Tayang dan Prediksinya

JABAR EKSPRES- Anime One Piece Episode 1092 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 28 Januari 2024, pukul 09.30 JST. Dengan dimulainya arc Egghead, para penggemar sangat penasaran dengan cerita Dr. Vegapunk dan kemungkinan sekutunya di Pulau Egghead.

Meskipun belum ada informasi spoiler yang tersedia hingga artikel ini ditulis, para penggemar setidaknya sudah mengetahui tanggal dan waktu rilis untuk episode ini yang sangat dinantikan. Mereka berharap untuk pengantar yang penting dan menarik dalam arc baru ini.

Tetap pantau artikel ini karena akan menguraikan secara lengkap semua informasi rilis yang sudah dikonfirmasi untuk One Piece Episode 1092, sambil berspekulasi mengenai apa yang dapat diharapkan dari episode tersebut.

One Piece Episode 1092 dijadwalkan menunjukkan kembalinya seluruh kru Topi Jerami ke Pulau Egghead.

Episode ini akan mulai ditayangkan di jaringan lokal Jepang pada pukul 09:30 JST pada hari Minggu, 28 Januari 2024. Untuk sebagian kecil penggemar internasional, episode akan tersedia secara lokal pada Sabtu malam, sementara sebagian besar pemirsa internasional akan menikmati episode tersebut pada Minggu pagi sesuai zona waktu masing-masing.

Baca juga: Penjelasan Misteri Kehadiran Banyak Vegapunk di Anime One Piece Episode 1091

Baca juga: Spoiler Anime One Piece 1091: Ada 6 Orang Dr. Vegapunk dengan Kepribadian Berbeda

Penonton internasional dapat menikmati streaming episode ini di Crunchyroll setelah tayang perdana di Jepang. Walaupun Funimation juga menyiarkan episode baru ini mingguan, Crunchyroll memiliki waktu tunda yang lebih singkat. Sehingga, secara keseluruhan, Crunchyroll menjadi pilihan yang lebih baik untuk menonton episode mendatang.

Rekap episode 1091 menampilkan keterkejutan Topi Jerami atas identitas Dr. Vegapunk yang ternyata wanita, yaitu Vegapunk Lilith. Sementara itu, kelompok lain seperti Luffy, Chopper, Jinbe, dan Bonney mengeksplorasi bawah tanah Pulau Egghead, mengungkapkan perubahan ayah Bonney menjadi cyborg oleh Dr. Vegapunk. Episode berakhir dengan pengenalan Dr. Vegapunk sebagai seorang wanita bernama Atlas.

Dengan beberapa karakter Vegapunk yang diperkenalkan, Episode 1092 kemungkinan akan melanjutkan tren ini dengan memperkenalkan lebih banyak ilmuwan yang mengklaim sebagai Vegapunk. Meskipun mungkin terdengar tidak masuk akal, status Egghead sebagai Pulau Masa Depan menunjukkan bahwa mungkin ada banyak Vegapunk yang berkontribusi pada mitos sosok Dr. Vegapunk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan