Link Nonton Anime Solo Leveling Episode 3 Subtitle Bahasa Indonesia

JABAR EKSPRES- Setelah dua episode yang penuh dengan aksi dari anime populer Solo Leveling, para penggemar dapat mengantisipasi bahwa Solo Leveling episode 3 akan memberikan lebih banyak informasi mengenai perkembangan alur cerita.

Serial anime terbaru yang diproduksi oleh A-1 Pictures ini diadaptasi dari webcomic Chugong yang juga berjudul Solo Leveling.

Meskipun kebanyakan adaptasi anime didasarkan pada manga Jepang, Solo Leveling menonjol karena berasal dari Korea Selatan.

 

Kapan Episode 3 Solo Leveling Akan Dirilis?

Setelah kesuksesan luar biasa dari dua episode sebelumnya, rencananya Solo Leveling  eps 3 akan dirilis pada hari Minggu, 21 Januari pukul 12 pagi JST.

Namun, perlu dicatat bahwa tanggal rilis dapat berbeda tergantung pada zona waktu masing-masing.

 

Baca juga: Eiichiro Oda Cerita Soal Adaptasi Anime Monsters Sebelum Era Gemilang One Piece

Baca juga: Anime Monsters jadi Prekuel One Piece, Menceritakan Kisah Samurai Ryuma

 

Dimana Bisa Menonton Solo Leveling Episode 3?

Episode 3 akan tayang di Jepang melalui beberapa jaringan televisi, termasuk Tokyo MX, GYT, GTV, BS11, CBC, dan YTV. Untuk penonton internasional, episode tersebut akan tersedia untuk streaming secara online di Crunchyroll satu jam setelah penayangan di Jepang atau bisa juga di beberapa platform streaming lainnya.

Untuk penonton di Tiongkok, hak siar untuk Solo Leveling telah diperoleh oleh Medialink, namun perlu diingat bahwa platform ini memerlukan langganan untuk akses streaming.

Menurut Screenrant, Solo Leveling eps3 diharapkan memberikan wawasan lebih dalam mengenai perkembangan cerita seputar Sung Jin-Woo.

Episode mendatang diperkirakan akan mengungkapkan rahasia pemulihan ajaib Jin-woo. Episode ini diantisipasi sebagai prolog dari alur cerita utama serial ini, dengan perkiraan adaptasi dari bab 8 hingga 14 dari webtoon yang sama berjudul.

 

Link Nonton Anime Solo Leveling

Bagi kamu yang ingin nonton anime Solo Leveling eps 3 klik saja linknya DI SINI!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan