LG Luncurkan Seri Monitor 100Hz Terbaru, Berikan Dua Kenyamanan Sekaligus dengan Harga Terjangkau

JABAR EKSPRES – LG Electronics Indonesia (LG) luncurkan monitor keluaran terbaru yang dinilai bisa memberikan dua kesenangan sekaligus bagi para penggunanya. Selain bisa dipergunakan guna melakukan pekerjaan, Seri MR sanggup memberikan sensasi bermain game dengan refresh rate hingga 100hz dengan response time 5Ms.

Team Head IT Monitor LG, Sutanto mengungkapkan, monitor ini bisa menjadi andalan bagi pengguna yang ingin menggabungkan antara bekerja dan gaming secara optimal.

“Tak sekedar dapat mendukung produktivitas kerja, monitor seri MR ini juga nyaman digunakan untuk gaming bagi gamer pemula. Kamis optimis, monitor ini dapat menjadi andalan pengguna yang menginginkan gabungan performa optimal untuk bekerja dan gaming,” kata Sutanto

 

 

LG monitor seri MR ini memiliki kelengkapan khusus yang dibuat untuk kenyamanan para penggunanya bagi permainan berbasis PC. Hal tersebut diantara yakni keberadaan black stabilizer, Dynamic Action Sync, dan teknologi AMD Freesync Premium.

Dalam upaya memberikan pengalaman visual lebih baik, LG Monitor seri MR menerapkan panel resolusi FHD 1920×1080. Khusus untuk ukuran 32 inci, monitor ini hadir dengan layar melengkung 1500R.

Namun tak usah khawatir, seri ini hadir dengan 4 pilihan ukuran yakni 22, 24, 27 dan 32. Tak main-main, dengan spesifikasi tersebut, seri MR hanya dibanderol mulai dari Rp 1.25 juta hingga Rp 2.6 juta.

Meski harga terbilang miring, bukan berarti kualitas mengendor dari segi performa. Dengan refresh rate 100hz yang cepat dan teknologi adaptive-sync, hal ini bisa menghilangkan screen tearing dan dan frame rate yang berombak.

Selain itu, terdapat fitur Flicker Safe dan Reader Mode guna menjaga kenyamanan mata saat pengguna melihat layar monitor. Hal ini tentunya tidak akan membuat penglihatan lelah saat menatap komputer dengan jangka waktu yang lumayan panjang.

Dari segi tampilan, LG Monitor Seri MR menerapkan bentuk 3-side borderless design dengan bingkai tipis pada ketiga sisinya. Hal ini guna memberikan nuansa nyaris tanpa batas dalam penggunaan monitor seri MR.

Produk IT Marketing LG, Nicko Pratama menuturkan, saat ini LG menggaransi setiap pembelian produk monitor dengan rentan waktu 3 tahun. Hal ini guna memberikan rasa aman bagi para penggunanya.

Tinggalkan Balasan