Jadwal Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Hari Ini di Bandung, Penuh Misteri!

JABAR EKSPRES – Film Petualangan Anak Penangkap Hantu sudah tayang pada 18 Januari 2024 di bioskop Indonesia. Kamu bisa cek jadwal film hari ini Senin, 22 Januari 2024 di Bandung.

Petualangan Anak Penangkap Hantu merupakan salah satu film horror menghibur bergenre adventure, yang bisa kamu tonton bareng keluarga.

Baca Juga: Nonton Malam Mingguan! Cek Jadwal Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Hari Ini di Bandung

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu ini telah diproduseri oleh Emilka Chaidir, Angga Fachrurrozi, Chairul Rizal, disutradarai dan di tulis oleh Jose Poernomo.

Film ini besutan dari MNC Pictures yang telah diperankan oleh beberapa aktor Indonesia diantaranya, yaitu Muzakki Ramdhan, Muhammad Adhiyat, Giselle Tambunan, Andy Boim, Adinda Thomas, Sujiwo Tejo, Nugie, Agus Wibowo, Arry Febrian, dan Verdi Solaiman.

Sinopsis film Petualangan Anak Penangkap Hantu menceritakan kisah RAFI (Muzakki Ramdhan), CHACHA (Giselle Tambunan) dan ZIDAN (Muhammad Adhiyat) yang tergabung dalam Tim Anak Penangkap Hantu (APH), dimintai bantuan dari GITA (Adinda Thomas), yang desa tempat tinggalnya dilanda musibah kekeringan dan teror hantu hutan yang menculik beberapa warga.

Di tengah investigasi, Tim APH mulai mendapat gangguan mistis yang menakutkan dan tidak bisa dijelaskan. Apakah Tim Anak Penangkap Hantu mampu ‘Taklukkan Takut’ dan dapat memecahkan misteri musibah yang menimpa desa selama ini?

Dari pada kamu makin penasaran kelanjutan ceritanya, cek jadwal film Petualangan Anak Penangkap Hantu hari ini Senin, 22 Januari 2024 di bioskop Bandung.

Berikut Jadwal Film Petualangan Anak Penangkap Hantu di Bandung:

BTC XXI

16:45, 20:40

CIWALK XXI

12:35, 14:30, 16:25

EMPIRE XXI

12:25, 14:20, 16:15, 18:10, 20:05

JATOS

12:40, 14:35, 16:30

Baca Juga: Tontonan Keluarga! Cek Jadwal Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Hari Ini di Jakarta

Itulah jadwal film Petualangan Anak Penangkap Hantu hari ini Senin, 22 Januari 2024 yang bisa kamu tonton sekarang di XXI Bandung bareng teman-teman atau keluarga makin seru dan menyenangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan