Screening Finalis PrizedMoments 2024 Bertajuk “Renewal,” di Grey Art Gallery

JABAR EKSPRESPrizedMoments 2024 edisi ketiga, sebagai kompetisi seni digital berskala nasional yang diselenggarakan oleh Indo Seni, didedikasikan untuk mendorong batas kreativitas dalam ranah Non-Fungible Tokens (NFT), secara resmi diumumkan di Grey Art Gallery Kota Bandung, pada Jum’at, 19 Januari 2024.

Terinspirasi oleh penjualan revolusioner Beeple NFT pada tahun 2021, acara ini telah menjadi mercusuar bagi seniman digital, memamerkan bakat mereka, dan berkontribusi pada ekosistem yang bersemangat di dunia seni.

Baca Juga: 1st GREY Annual Award 2024, Ajang Kompetisi Seni Rupa Bagi Para Seniman

PrizedMoments 2024 yang mengusung tema “Renewal,” mengundang para peserta untuk menjelajahi dan menyajikan karya-karya yang mencerminkan semangat pembaruan dan perkembangan tanpa batas dalam dunia seni digital dan NFT.

Screening Finalis dan Pemenang Sepuluh karya finalis dan pemenang kompetisi akan discreening di Grey Art Gallery, Jl. Braga No.47, Braga, Bandung, dari 19 Januari hingga 8 Maret 2024.

Pameran ini menjanjikan perpaduan yang sempurna antara seni, teknologi, dan budaya, menarik baik para penikmat seni berpengalaman maupun para pemula yang ingin menjelajahi perkembangan terbaru dalam lanskap seni digital.

Para Juri PrizedMoments 2024, terdiri dari Sudjud Dartanto (Artistic Director of ArtMoments 2024), Arief Witjaksana (Founder of Superlative Secret Society), Ruanth Thyssen (BAFTA & Oscar-nominated sound designer, founder of Metarupa), Diela Maharanie (Digital Artist, Google Doodle RI 78 illustrator), dan Wiyu Wahono (Kolektor).

PrizedMoments 2024 berkolaborasi dengan Ultra Milk dan Tezos sebagai sponsor. Ultra Milk sendiri merupakan salah satu brand pertama yang menggunakan NFT untuk komunitas audiensnya yang didominasi oleh anak muda.

Baca Juga: Kolaborasi Frank & co. dan Monica Ivena Resmi Luncurkan Koleksi Perhiasan Love Poetry Collection

NFT milik Ultra Milk dikenal dengan Icownic Patch, yang saat ini masih bisa diklaim secara gratis melalui situs website Gaspack dengan memakai blockchain Tezos Wallet. Ultra Milk memberikan berbagai benefit menarik untuk para pemilik Icownic Patch ini, beberapa di antaranya seperti tiket pertandingan DBL, tiket konser, tiket bioskop CGV, termasuk tiket masuk gratis ke Grey Art Gallery.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan