Hadirkan Pendidikan Berkualitas dan Menghasilkan Digital Talent Masa Depan, Telkom University Hadir di Surabaya

JABAR EKSPRES –  Telkom University (Tel-U) menggelar Open House di kampus Surabaya pada Senin (22/1). Open House ini merupakan implementasi dari program Telkom University National Campus (TUNC) di bawah naungan oleh Yayasan Pendidikan Telkom (YPT).

Gelaran ini bertujuan untuk memberikan pendidikan berkualitas yang merata di Indonesia dan menghasilkan Digital Talent di masa depan. Kampus Telkom University Surabaya (TUS) merupakan kampus kedua yang bergabung dengan Tel-U setelah menghadirkan kampus Telkom University Jakarta (TUJ) pada Februari 2023.

BACA JUGA: LG Luncurkan Seri Monitor 100Hz Terbaru, Berikan Dua Kenyamanan Sekaligus dengan Harga Terjangkau

Tujuan dari berlangsungnya Open House ini adalah untuk memperkenalkan kampus Telkom University Surabaya kepada para stakeholder bahwa kampus ini akan memiliki brand dan standar kualitas pendidikan yang sama dengan kampus utama Telkom University yang berlokasi di Bandung. Dengan semakin luasnya jangkauan pendidikan yang dimiliki Tel-U, akan senantiasa memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

Seremoni Open House Kampus Tel-U Surabaya disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Dr. Aries Agung Pegawai yang memberikan apresiasi penuh atas kehadiran salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Jawa Timur.

“Pemerintah Jawa Timur menyambut baik integrasi yang dilakukan oleh Telkom University, kehadiran kampus ini diharapkan dapat memberikan akselerasi dalam pengembangan kompetensi para pelajar di Jawa Timur. Serta memberikan opsi pendidikan terbaik bagi para orang tua yang ingin anaknya studi lanjut ke jenjang lebih tinggi.” jelas Aries.

Prof. Dr. Adiwijaya menyampaikan bahwa Tel-U memiliki komitmen dalam memberikan pendidikan berkualitas bagi bangsa dan dunia yang sejalan dengan tujuan besar institusi dalam menciptakan pemimpin di masa depan (future leaders) serta terus memberikan kontribusi bagi bangsa dan dunia melalui riset, inovasi, dan kewirausahaan.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, kami menghadirkan program Telkom University National Campus (TUNC), yaitu sebuah program untuk memberikan fasilitas pendidikan terbaik yang merata dengan pembentukan kampus cabang di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Tujuannya adalah untuk mencetak generasi terbaik berdaya saing global, serta memberikan kesempatan sebesar-besarnya dengan akses pendidikan yang luas.” jelas Adiwijaya.

Tinggalkan Balasan