Caleg PBB Kota Bogor, Kevin Alfendo Bertekad Bangun Pusat Ekonomi Baru di Dapilnya, Ini Alasannya!

JABAR EKSPRES – Salah satu calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor, Kevin Alfendo Attros bikin gebrakan menarik dalam rangkaian kampanyenya di Lapangan Marzuki Mahdi, Jalan dr. Semeru, Kecamatan Bogor Barat pada Minggu, 21 Januari 2024.

Kegiatan yang diinisiasi tim pendukungnya dari Dapil Bogor Barat yakni, Baraya Kevin sukses menggelorakan isu peningkatan sektor ekonomi melalui segudang potensi yang dimiliki pelaku UMKM di wilayah Kecamatan Bogor Barat.

“Kegiatan hari ini senam sehat dan bazar UMKM tujuannya sesuai tema yaitu meningkatkan ekonomi dan kesehatan Kota Bogor. Jadi kita satupadukan antara senam dan bazar UMKM karena menurut saya pribadi untuk meningkatkan ekonomi khususnya di Bogor Barat kita perdayakan UMKM, kita skill up-kan yang belum ajak untuk memulai, dan yang sudah memulai kita terbangkan lagi ke atas kita buat skill up,” kata Kevin saat ditemui Jabar Ekspres di lokasi acara.

Ia mengaku, majunya dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) merupakan langkah strategis guna membantu masyarakat Bogor Barat.

BACA JUGA: Nurunnisa Setiawan, Caleg Muda Gerindra Siap Perjuangkan Hak Perempuan dan UMKM

Menurutnya, penting untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan fokus pada peningkatan ekonomi.

Melalui dukungan kepada UMKM, Kevin berharap dapat menciptakan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Selain itu, sebagai calon legislatif, dirinya berkomitmen, untuk memperjuangkan layanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Bogor Barat.

Visinya adalah menjadikan Bogor Barat sebagai pusat ekonomi kota Bogor, memberikan dampak positif tidak hanya pada tingkat ekonomi tetapi juga pada kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Kevin menambahkan, jika untuk pileg saat ini, banyak caleg-caleg Bogor Barat yang memumpuni, orangnya juga baik-baik, dan penuh challenging.

“Kalau kita bisa satu visi biarpun beda partai, Insya Allah ekonomi di Bogor Barat bisa jauh lebih baik. Karena tagline kita Bogor Barat jadi pusat ekonomi yang selama ini dianak tirikan,” tegas Kevin yang juga Wakil Ketua KADIN Kota Bogor ini.

BACA JUGA: Kampanye Calegnya di Aplikasi Kencan Tuai Sorotan, Ini Sikap Tegas Ketua PKB Kota Bogor!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan