Link Nonton One Piece Episode 1091 Sub Indonesia Gratis dan Legal!

JABAR EKSPRES- Anime One Piece episode 1091 saat ini sedang menampilkan arc Egghead dari Final Saga yang telah dinantikan dengan sangat antusias. Topi Jerami tiba-tiba berjumpa dengan Jewelry Bonney dan sampai di Egghead, tempat laboratorium penelitian milik Vegapunk. Pulau ini dikenal maju lebih dari 500 tahun dalam hal teknologi.

Bukan hanya itu, nasib Koby masih menjadi tanda tanya. Helmeppo dan anggota PEDANG lainnya meminta Laksamana Muda Pangeran Grus untuk bergabung dalam misi penyelamatan mereka. Tentu saja, Pangeran Grus memiliki kekhawatiran, terutama mengingat betapa berbahayanya Hachinosu, markas Bajak Laut Blackbeard.

Episode berikutnya akan mengungkap identitas gadis yang mengendalikan robot raksasa. Simak lebih lanjut untuk mengetahui tanggal rilis dan bocoran cerita One Piece Episode 1091.

 

Tanggal dan Waktu Rilis One Piece Episode 1091

One Piece Episode 1091 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 21 Januari pukul 09:30 JST. Ini merupakan anime mingguan yang selalu tayang setiap hari Minggu.

 

Baca juga: Jadwal Tayang dan Prediksi Anime Chained Soldier Episode 4

Baca juga: Anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 4, Jadwal Tayang dan Prediksinya

 

Bocoran dan Pratinjau One Piece Episode 1091

One Piece 1091 berjudul “Penuh Masa Depan! Petualangan di Pulau Sains!” Gadis yang mengendalikan robot raksasa itu memperkenalkan dirinya sebagai Dr. Vegapunk. Franky sangat gembira bertemu dengan idolanya dan berbicara tentang penelitian yang telah dilakukan Vegapunk selama time-skip. Sanji, Usopp, dan yang lainnya sangat antusias, kecuali Robin.

Robin mengungkapkan bahwa dia tidak pernah mendengar tentang Vegapunk sebagai seorang wanita dan menyatakan bahwa gadis misterius itu tampak terlalu muda, mengingat Vegapunk telah aktif selama beberapa tahun. Namun, gadis itu menjelaskan bahwa Topi Jerami sebenarnya sedang melihat Punk-02, yaitu Vegapunk Lilith. Lilith juga meminta kru untuk menyerahkan semua barang berharga mereka sebelum meninggalkan pulau.

Melalui komunikator di telinganya, Lilith berbicara dengan Shaka yang menegur kebiasaan Topi Jerami dalam merampok orang. Shaka menegaskan bahwa sebagai seorang ilmuwan, Lilith harus memiliki harga diri dan memperingatkannya untuk tidak bermain-main dengan kru Yonko. Selanjutnya, episode mengungkapkan bahwa Shaka adalah Punk-01.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan