Giliran Kiai se-Kabupaten Bekasi Dukung Prabowo-Gibran

JABAR EKSPRES – Para Kiai se-Kabupaten Bekasi menggelar silaturahmi dan deklarasin dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

Acara dukungan tersebut dilangsungkan di Grand Hotel, Jababeka Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2024).

Hadir dalam acara tersebut juga BN Holik Qodratulloh, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang juga merupakan Caleg Jabar DPRD Provinsi Jawa Barat kemudian KH. Juadi Ahmadi, Ketua PWNU Jawa Barat, KH Drs. Abdul Azis, DA, MM, dan KH. Sudrajat.

KH. Sudrajat menuturkan acara silaturahmi dan deklarasi tersebut merupakan kelanjutan dari deklarasi para kiai pusat yang telah dilaksanakan pada bulan Januari 2024 di Purwakarta.

BACA JUGA: Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Resmi Dukung Prabowo-Gibran

“Dengan hasil istikhoroh dari para kiai, kami kiai kampung se-Kabupaten Bekasi dengan pertimbangan matang memutuskan untuk mendukung pasangan calon 02, Prabowo-Gibran,” katanya.

Menurutnya dukungan diberikan karena program-program yang diusung Prabowo-Gibran termasuk memajukan pesantren-pesantren di Indonesia. “Kami berharap Pak Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pemilihan Presiden tahun 2024,” kata KH. Sudrajat.

Dalam acara tersebut para kiai dan tokoh-tokoh agama lainnya menyampaikan harapan dan doa agar pasangan Prabowo dan Gibran dapat memenangkan pilpres 2024, terkhusus di Kabupaten Bekasi dan Indonesia pada umumnya.

“Dukungan dari para kiai kampung se-Kabupaten Bekasi ini menjadi suatu wujud komitmen dan keyakinan kami terhadap visi dan misi yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran,” katanya.

Dengan semangat persatuan dan kesatuan, pihaknya juga meminta masyarakat menjaga kerukunan dan memilih pemimpin yang memiliki integritas, pengalaman, serta komitmen untuk memajukan keselamatan dan kesejahteraan rakyat.

“Sebagai masyarakat Kabupaten Bekasi, kita memiliki tanggung jawab untuk terus berkontribusi dalam pembangunan nasional. Mari kita manfaatkan momentum pemilihan presiden tahun 2024 ini dengan bijak, cerdas, dan cermat,” katanya.

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Unggul Survei SPIN Potensi Satu Putaran Bisa Diraih

Dalam sambutannya, BN Holik mengajak para relawan dan pendukung Capres 02, Prabowo-Gibran untuk memberikan dukungan serta mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk memilih orang yang memiliki keikhlasan seperti Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo adalah orang yang memiliki ketulusan hati, keikhlasan hal tersebut juga pernah diungkapkan oleh almarhum Presiden Gus Dur (KH.Abdurahman Wahud) mantan presiden ke -5 , yang merupakan salah satu ulama besar dan cucu dari KH. Hasyim Asy’ari, pendiri Nahdlatul Ulama,” ujar BN Holik Qodratulloh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan