Dari Mana Aplikasi Penghasil Uang BIT Membayar Anggotanya? ini Penjelasannya Ponzi atau Bukan

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang BIT saat ini sedang menjadi primadona, karena telah terbukti membayar anggotanya. Bagi kamu yang penasaran dari mana BIT bisa membayar dan memberikan keuntungan besar bagi anggotanya, kamu bisa simak di sini.

Banyak yang mengaku selama beberapa minggu saja menggunakan aplikasi BIT, sudah berhasil balik modal dan bahkan mendapat keuntungan berlipat dari deposit yang pernah dilakukannya.

Ditambah lagi, pekerjaan yang ditugaskan tidak terlalu berat, hanya dengan modal Wifi dan memori bisa dengan mudah dan lancar dilakukan. Hal ini karena tugas yang diberikan hanya medownload atau menginstal aplikasi ke dalam HP.

Bahkan tugas tersebut bisa dilakukan oleh anak-anak maupun lansia sekalipun. Dari skema keuntungan yang ditawarkan aplikasi ini, bisa diplih sendiri oleh anggotanya.

Baca juga :  Bongkar Fakta Kuat Aplikasi BIT Penipuan dengan Skema Ponzi

Cara aplikasi BIT bisa membayar anggotanya bisa dilihat dari skema keanggotaannya. Jika berani deposit dalam jumlah besar sesuai dengan tingkatan keanggotaan, maka keuntungan yang diraih juga akan besar.

Misalnya untuk peseta pelatihan yang berada di tingkat 1, dengan deposit senilai Rp 312 ribu akan mendapatkan tugas sebanyak 5 kali download aplikasi. Dengan keuntungan yang akan didapat sebesar Rp2.400 peraplikasi yang didownload, berarti dalam sehari bisa mendapatkan Rp12 ribu, dalam sebulan akan menghasilkan Rp360 ribu. Dan dalam setahun akan dapat untung Rp4.380.000.

Itu baru di tingkat pertama, belum lagi ditingkat-tingkat selanjutnya, maka keuntungan akan menjadi sangat besar.

Dilihat dari tabel keuntungan yang ada diaplikasi ini, terlihat mirip dengan yang biasa digunakan oleh aplikasi ponzi, dimana keuntungan yang diberikan untuk anggota ternyata diambilkan dari deposit anggota baru, bukan dari perusaah yang memasang iklan di aplikasi ini.

Bahkan aplikasi yang sudah diinstal atau didowmnload juga tidak masuk ke dalam HP pengguna, hal ini membuktikan bawa penugasan yang diberikan tidaklah nyata, namun hanya rekayasa dari aplikasi ini sebagai modus saja.

Baca juga : Viral!! 3 Ciri-Ciri Aplikasi Bit Terbukti Scam Berkedok Investasi Bodong

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan