Film Pemandi Jenazah: Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya

JABAR EKSPRES- Visual Media Studio (VMS) baru saja merilis poster dan trailer film horor terbarunya yang berjudul “Pemandi Jenazah.” Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan ditulis oleh Lele Laila.

Dalam pernyataan yang diterima di Jakarta pada Kamis, produser Visual Media Studio, Tony Ramesh, menyatakan, “Sebagai film pertama, kami ingin menetapkan standar tertinggi untuk produksi ini.

Itulah sebabnya kami telah menggandeng Penulis Skenario Lele Laila dan Sutradara Hadrah Daeng Ratu, yang telah terbukti sukses dalam menghasilkan film-film horor berkualitas.”

Ditambahkannya, “Visual Media Studio berharap film ‘Pemandi Jenazah’ akan menjadi patokan untuk kualitas film horor di awal tahun 2024 ini.”

Trailer film “Pemandi Jenazah” berdurasi kurang dari dua menit menampilkan adegan-adegan menakutkan dengan nuansa gelap. Trailer ini juga menggambarkan cerita menegangkan yang dialami oleh seorang pemandi jenazah sesungguhnya.

Baca juga: Film Aksi Terbesar di Indonesia! Cek Jadwal Tayang 13 Bom di Jakarta Hari Ini di Bioskop Bekasi

Hadrah Daeng Ratu, sutradara film ini, menyatakan, “Film ‘Pemandi Jenazah’ akan menggugah kesadaran penonton mengenai kematian dan mengajak mereka merenung tentang proses memandikan, mengkafani, dan mengubur. Saya berharap karya terbaru ini dapat mendorong penonton untuk merenung lebih dalam mengenai kematian.”

Baca juga: Jadwal Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Hari Ini di Jakarta, Gadis si Cemburuan!

Beberapa pemain dalam film ini, seperti Aghniny Haque dan Djenar Maesa Ayu, berkomitmen secara total dalam penampilan mereka. Aghniny bahkan melakukan riset dan praktek langsung yang dibimbing oleh pemandi jenazah profesional untuk memahami proses memandikan jenazah.

Aghniny mengatakan, “Banyak hal yang saya pelajari dari film ini, seperti tata cara yang benar untuk memandikan jenazah. Saat workshop, badan terasa sangat berat, dan orang yang membantu berkata bahwa badan terasa ‘ketempelan’.”

Djenar Maesa Ayu juga menyampaikan hal serupa, “Kami memberikan totalitas dalam berakting, bahkan mengalami pengalaman-pengalaman mistis. Semoga penonton film ‘Pemandi Jenazah’ dapat merasakan ketakutan sebagaimana yang kami alami selama proses syuting.”

Film ini melibatkan sejumlah pemain terkenal, seperti Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Nola B3, Mian Tiara, dan Ruth Marini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan