5 Alternatif Nonton Film Gratis Legal, Bukan dari Layarkaca21 dan IndoXXI

JABAR EKSPRES – Bagi Anda yang ingin nonton film gratis namun bukan melalui situs ilegal seperti Layarkaca21 atau IndoXXI maka kami menyediakan beberapa opsi.

Nonton film gratis di website yang ilegal memiliki beberapa risiko bagi pengguna seperti peretasan dan lain sebagainya.

Oleh karena itu beberapa platform legal ini mungkin bisa Anda pilih untuk nonton film gratis sebagai alternatif dari situs ilegal. Berikut beberapa platform yang bisa Anda gunakan.

5 Platform Nonton Film Gratis

1. Tubi

Tubi adalah layanan streaming gratis dan didukung iklan yang menawarkan lebih dari 50.000 film dan acara TV, termasuk film Hollywood, film klasik, film indie, dan konten internasional. Tubi juga menawarkan lebih dari 200 saluran TV langsung, termasuk berita, olahraga, dan hiburan.

Selain itu, Tubi memiliki konten orisinal seperti film, dokumenter, dan serial TV. Konten baru secara rutin ditambahkan ke platform ini. Tubi dapat diakses secara gratis dan tidak ada biaya berlangganan atau biaya tersembunyi, hanya dengan tontonan iklan.

Meskipun tidak wajib, membuat akun bisa mempersonalisasi pengalaman dengan daftar pantauan, rekomendasi, dan pelacakan kemajuan. Tubi dapat ditonton di berbagai perangkat seperti TV, ponsel cerdas, tablet, dan konsol game.

Faktor yang perlu dipertimbangkan adalah adanya jeda iklan yang mengganggu dan perubahan perjanjian lisensi yang dapat menyebabkan hilangnya beberapa konten dari platform. Overall, Tubi adalah alternatif menarik untuk layanan streaming berbayar dengan pilihan yang beragam dan gratis.

2. iQIYI

iQIYI adalah platform video online terkemuka di Tiongkok yang menawarkan lebih dari 200.000 jam konten berlisensi dan orisinal, termasuk drama, film, anime, variety show, dokumenter, dan saluran TV langsung. Platform ini fokus pada produksi Cina, Korea, dan Jepang, dan memiliki produksi orisinal seperti “The Long Night” dan “Yanxi Palace”. Pengguna dapat memilih antara tingkat gratis dengan konten terbatas dan iklan, atau tingkat berbayar dengan konten eksklusif dan bebas iklan.

iQIYI menawarkan fitur-fitur seperti mesin rekomendasi tingkat lanjut yang memberikan saran konten yang disesuaikan, dukungan multibahasa, akses multi-perangkat, dan fitur komunitas untuk berinteraksi dengan pengguna lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan